x

Tampil Apik di Liga 1, Persija Ditantang Klub Jerman dan Korea Selatan

Kamis, 16 November 2017 05:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Menang atas Bhayangkara FC, pemain Persija bersyukur karena bisa berpeluang tampil di kompetisi Asia.

Klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta, Persija Jakarta tampil diluar target mereka kala menjalani kompetisi Gojek Travloka Liga 1 2017 lalu. Skuat Macan Kemayoran berhasil mengakhiri musim mereka dengan duduk di peringkat empat klasemen akhir Liga 1.

Ekspektasi yang di luar dugaan tersebut nyatanya menarik perhatian klub luar negeri untuk melakukan laga uji coba. Hal tersebut pun dikonfirmasi langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Baca Juga

Dilansir dari Jpnn, Gede Widiade mengatakan bahwa Persija mendapatkan undangan turnamen yang diadakan di negeri Jiran, Malaysia. Tak hanya itu, Macan Kemayoran juga kabarnya mendapatkan tawaran untuk melakukan uji coba bersama klub Korea Selatan dan juga Jerman.

“Ya, memang banyak yang tertarik untuk merasakan atmosfer bertanding melawan Persija,” ucap Gede.

“Kami diundang untuk ke Selangor ada turnamen di sana, lalu setelah itu akan melawan klub dari Korea Selatan dan pada Mei ada tim dari Bundesliga yang datang," tutur Gede menjelaskan.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede menambahkan dengan adanya tawaran bermain di luar negeri, itu menandakan bahwa kebesaran nama Persija telah didengar sampai luar Indonesia. Dirinya pun mengaku akan memanfaatkan laga uji coba itu untuk mengasah kemampuan skuatnya.

Tak berhenti sampai situ, Gede juga mengharapkan pada laga uji coba tersebut Persija sudah dapat bermain di Stadion Gelora Bung Karno, dan tidak harus bermain di luar Jakarta.

“Kami juga berharap untuk laga uji coba nanti bias digelar di Stadion Gelora Bung Karno,” katanya. 

Persija JakartaGede WidiadeLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini