x

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Suriah U-23

Jumat, 17 November 2017 12:07 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Joko Sedayu
Kiper Suriah U-23 berhasil mengamankan bola dari serbuan Hansamu Yama. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Tim Nasional Indonesia senior akan menjajal kekuatan Timnas Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Sabtu (18/11/17) sore WIB.

Laga ini akan menjadi laga balas dendam, setelah junior mereka, Timnas U-23 takluk dengan skor 2-3 dari tim Suriah U-23.

Selain itu, pertandingan uji coba ini juga diyakini sebagai salah satu persiapan tim besutan Luis Milla yang akan tampil di Asian Games pada Agustus 2018.

Baca Juga

Untuk menghadapi laga nanti, pelatih Luis Milla tak banyak memanggil pemain senior. Tercatat, Milla hanya menyertakan 8 pemain senior, sisanya merupakan pemain-pemain U-23 yang tampil kemarin.

Salah satu pemain yang akan dinanti penampilannya tuntunya adalah striker haus gol di Liga 1 yang baru saja sah menjadi warga negara Indonesia, Ilija Spasojevic. Jika nanti dimainkan Milla, itu merupakan debut Spaso –sapaan akrab Spasojevic bersama Skuad Garuda.

Ilija Spasojevic saat menunjukan paspor Indonesia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga ini, namun tak sempat datang ke stadion jangan khawatir, laga ini akan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta. Berikut jadwal siaran langsunganya:

Pertandingan Persahabatan, Sabtu (18/11/17).

18:00 WIB - Timnas Indonesia vs Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, (LIVE RCTI).

Ilija SpasojevicSuriah U-23Timnas IndonesiaLiga Indonesia

Berita Terkini