x

Andik Vermansah Bakal Umumkan Klub Barunya Dalam Waktu Dekat

Minggu, 19 November 2017 17:45 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala

Setelah dilepas klub Liga Super Malaysia, Selangor FA, Andik Vermansah masih bungkam terkait masa depannya. Ada yang bilang pemain berusia 25 tahun itu bakal pulang kampung ke Indonesia, ada pula yang sebut Andik bertahan di Negeri Jiran.

Beberapa klub telah terang-terangan meminati Andik. Salah satunya adalah Madura United (MU).

Namun, Andik tetap bergeming ketika ditanyai soal pelabuhan karier berikutnya. Namun, mantan pemain Persebaya Surabaya itu berjanji bakal menginformasikannya dalam waktu dekat.

"Wah, kalau (klub baru) itu saya belum tahu," ujar Andik kepada wartawan usai pertandingan Timnas Indonesia kontra Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/11/17).

Andik Vermansyah membawa bola dari kepungan pemain Suriah. Herry Ibrahim/INDOSPORT

"Nanti saja bulan depan saya akan kasih tahu masa depan saya," lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Merujuk dari pernyataan Andik, dia bakal mengumumkan klub anyarnya pada bulan Desember. Patut dinanti keputusan Andik. Sebab, dia menjadi incaran banyak klub di Indonesia.

Andik tengah berada di Indonesia dalam beberapa hari belakangan. Pesepakbola kelahiran Jember tersebut ikut ambil bagian pada partai tribute match mendiang kiper Persela Lamongan, Choirul Huda.

Lalu, Andik juga bermain untuk Timnas Indonesia U-23 plus delapan pemain senior pada uji coba menghadapi Suriah U-23. Pada partai uji coba itu, gelandang mungil nan lincah tersebut tidak tampil penuh. Dirinya diganti di paruh kedua oleh Osvaldo Haay. 

Baca Juga
Bursa TransferAndik VermansahLiga Indonesia

Berita Terkini