x

Ini Cara Pelatih PSPS untuk Singkirkan PSIS

Senin, 20 November 2017 15:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Joko Sedayu
Para pemain PSPS Riau saat melawan Persebaya Surabaya.

PSPS Pekanbaru akan menjalani laga hidup dan mati kontra PSIS Semarang di babak delapan besar Liga 2 pada Selasa (21/11/17) besok. Tiga poin menjadi harga mati untuk PSPS demi menggapai semifinal Liga 2.

Kini, tim berjuluk Askar Bertuah tersebut berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup Y babak delapan besar Liga 2. Terakhir, PSPS dipaksa menyerah 0-1 atas Persebaya di laga kedua penyisihan grup.

Baca Juga

Kekalahan itu pun membuat langkahnya menuju semifinal kian sulit. Mengingat, PSPS kalah jumlah gol dari PSIS Semarang. Hasil imbang pun tak diperbolehkan bagi PSPS jika mereka ingin mendapatkan tempat di babak selanjutnya.

Pelatih PSPS Marwal Iskandar.

Pelatih PSPS Marwal Iskandar mengaku akan memperbaiki timnya secara menyeluruh jelang laga terakhir. Dirinya juga akan menguatkan mental para pemainnya agar para pemainnya bermain tanpa beban.

"Mempersiapkan mental pemain itu sangat penting. Saya tekankan betul kepada para pemain untuk tidak menjadikan situasi PSPS sekarang ini menjadi beban," kata Marwal, dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru.

PSIS SemarangPSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini