x

Nilmaizar Tukangi Persib Bandung? Ini Kata Bobotoh

Senin, 20 November 2017 18:23 WIB
Editor: Joko Sedayu
Nimaizar, pelatih Semen Padang.

Nama Nimaizar terus dikait-kaitkan masuk dalam bursa kandidat calon pelatih Persib untuk musim depan. Rumor tersebut pun sontak membuat para Bobotoh girang, mengingat berbagai prestasi yang telah diraih Nil Maizar.

Rumor itu pun merebak setelah Ia tidak lagi menukangi Semen Padang FC, Ia pun masih belum mendapatkan klub baru yang akan ditanganinya.

Berdasarkan hal itu, Santer disebut, Nimaizar akan membesut Persib Bandung di Liga 1 musim depan. Sebelumnya, Nilmaizar menjadi salah seorang sosok yang laris dibicarakan jelang musim kompetisi 2018. 

Baca Juga

Ada sejumlah klub yang disebut berminat meminang eks pelatih Timnas Indonesia ini. Selain Persib Bandung, ada Sriwijaya FC yang disebut berminat mengontrak Nil. 

Bahkan, belakangan pelatih 47 tahun ini juga diapungkan untuk menggantikan posisi pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri.

Nimaizar sendiri menanggapi positif kabar bahwa sejumlah klub meminatinya. Ia mengaku tak ada masalah ke manapun nantinya bersauh. "Saya siap di mana saja. Mengalir sajalah," ucapnya saat ditemui wartawan.

Gaya khas Nimaizar saat memberikan arahan dengan pose unik, dibalut gaya stylish dalam busananya.

Lebih lanjut, Nimaizar mengaku belum ada pembicaraan dengan manajemen Persib Bandung atau PSSI. Ia mengaku baru Sriwijaya FC yang telah mengajaknya berkomunikasi.

Menanggapi hal tersebut, para Bobotoh pun memberikan komentarnya. Seperti akun @rifkialfajars yang berkomentar "Boleh juga tuh".

Lalu akun @ibnurifall menambahkan "Cocok laahhh".

Bahkan akun bernama @aminsurakhman memberi komentar "Boleh juga sih nglatih Persib asalkan anak gadisnya yg cantik hadir setiap melatih wk wk wk.....".

Akun @pikky_mfzn berkomentar "Setuju dia kaya pelatih Antonio Conte".

Persib BandungNilmaizarBobotohLiga 1

Berita Terkini