x

Setelah Evan Dimas, Selangor Bidik Willian Pacheco?

Senin, 20 November 2017 09:37 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Sundulan Willian Pachecho (kanan) gagal berbuah gol ke gawang Persegres. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Rumor bursa transfer sepakbola bisa diciptakan dari mana saja. Bahkan, dari media sosial (medsos) sekalipun. Klub Liga Super Malaysia, Selangor FA ketahuan mengikuti akun Instagram mantan bek Persija Jakarta, Willian Pacheco. Bek berusia 25 tahun tersebut kini tengah berstatus tanpa klub.

Kontrak Pacheco bersama Macan Kemayoran, julukan Persija, telah habis pada 14 November lalu. Dikabarkan, pemain asal Brasil itu meminta kenaikan kontrak terlampau tinggi yang tidak disanggupi tim ibu kota.

Instagram Selangor FA.

Bak gerakan bawah tanah, Selangor disinyalir bakal memanfaatkan keretakan hubungan Pacheco dengan klub lamanya itu. Dimulai dengan follow Instagram bek dengan julukan Tugu Monas tersebut.

Indikasi yang menguatkan ketertarikan Selangor kepada Pacheco adalah Evan Dimas Darmono. Klub yang berdiri pada 1936 tersebut juga mengikuti akun Instagram pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Selangor bakal menjadi pelabuhan karier Evan Dimas berikutnya. Apakah Pacheco juga? Mungkin saja. Pasalnya, bukti di Instagram pun tidak dapat ditampik.

Namun, Pacheco malah tidak mengikuti balik akun resmi Selangor, @faselangormy di Instagram. Apakah itu tanda-tanda minat Selangor bertepuk sebelah tangan? Kita tunggu saja bagaimana endingnya. 

Ki-ka: Willian Pacheco, Reinaldo Elias da Costa dan Bruno Lopes melakukan selebrasi gol kedua Persija yang dicetak oleh Bruno Lopes lewat titii penalti.

Selain itu, Selangor juga menyertai akun Instagram empat pesepakbola Indonesia. Selain Evan Dimas, yakni, Andik Vermansah, Bambang Pamungkas, dan Ilham Udin Armaiyn. Bahkan, nama terakhir dikabarkan akan mengikuti jejak Evan berlabuh di Selangor.

Bursa TransferPersija JakartaSelangor FAWillian Pacheco

Berita Terkini