x

Indra Sjafri Dicopot sebagai Pelatih Timnas U-19, Egy Maulana Vikri Bereaksi

Selasa, 21 November 2017 20:02 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Egy Maulana Vikri

Melalui fitur Instagram Story, Egy tampak mengunggah fotonya saat bersama Indra Sjafri. Egy memposting fotonya saat awal bakatnya ditemukan oleh Indra yang dikenal gemar blusukan ke daerah-daerah untuk mencari bakat pemain muda.

Egy Maulana Vikri.

“Semoga bisa dilatih lagi dan semoga sukses di manapun Coach berada dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin, SEMANGAT MENOLAK MENYERAH,” tulis Egy dalam caption fotonya sekaligus menyertakan akun Instagram milik Indra Sjafri di dalamnya.

Tak hanya Egy, para penggawa Timnas U-19 lainnya juga menunjukkan rasa kesedihannya setelah Indra dipastikan tak akan melatih mereka lagi. Pemain bintang Timnas U-19, Hanis Sagara Putra rupanya telah mendengar kabar pencopotan Indra Sjafri dari kursi kepelatihan skuat Garuda Nusantara. 

Indra Sjafri dalam acara AFC Conference.

Usai kabar pencopotan tersebut, Hanis, lewat Instagram Stories-nya, menunjukkan dukungan untuk sang pelatih. Ia mengunggah sebuah artikel berita terkait nasib Indra ke depannya.

Di sana, Hanis turut menautkan tagar #SaveIndraSjafri serta menyebutkan akun Instagram resmi dari PSSI. Dalam unggahannya itu, tertulis permintaan untuk mempertahankan sang pelatih. 

Baca Juga

"Yang setuju coach Indra dipertahankan, yuk serbu kolom komentar @pssi_fai," ungkap tulisan yang tertera pada unggahan Hanis tersebut. 

Sebagai informasi, PSSI resmi membebastugaskan Indra Sjafri dari posisinya sebagai pelatih Timnas U-19. Kontrak Indra sebagai juru racik Skuat Garuda Nusantara yang berakhir Desember tak akan diperpanjang lagi.

PSSIIndra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana Vikri

Berita Terkini