x

Jelang Lawan Persebaya, Kiper PSMP Waspadai Dua Pemain Ini

Selasa, 21 November 2017 10:56 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Misbakus Solikin (kiri) dan Irfan Jaya (tengah) bermain apik saat Persebaya menghancurkan PSBS Biak di Gelora Bung Tomo.

PS Mojokerto Putra akan melakoni partai terakhir babak delapan besar Grup Y Liga 2 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/17).

Walaupun dipastikan gagal lolos namun laga nanti PSMP tetap mewaspadai dua pemain utama Persebaya Surabaya. Hal itu diutarakan oleh penjaga gawang PSMP, Putut Wijanarko.

Penjaga Gawang PSMP Putut Wijanarko.

Pemain tersebut adalah Rendi Irawan dan Irfan Jaya. Hal tersebut tak lepas dari kemampuan dan keahlian yang berada di atas rata-rata oleh kedua pemain tersebut.

"Dulu saya pernah menjadi teman latihan Rendi di Sidoarjo. Dia punya teknik yang mumpuni. Sementara Irfan Jaya, kami tahu jika dia adalah winger yang lincah," ujar Putut seperti dinukil Tribun Jatim.

Baca Juga

Padunya dua pemain tersebut tak membuat para pemain PSMP merasa ciut nyali. Bahkan menurut Putut rekan-rekannya sangat siap untuk mengalahkan Persebaya dalam laga nanti.

"Kami sudah berlatih semaksimal mungkin. Kami ingin besok (hari ini) memberikan yang terbaik untuk tim," bebernya.

Skuat PSMP Mojokerto Putra.

Pada laga Derby Jatim sore nanti diprediksi akan berlangsung menarik. Di sisi lain PS Mojokerto Putra saat ini menduduki pertingkat juru kunci tanpa meraih satu pun poin lantaran menelan dua kekalahan di laga sebelumnya.

Persebaya SurabayaPutut WijanarkoLiga 2PSMP Mojokerto

Berita Terkini