x

Raih Hasil Positif Di Berbagai Liga, Ini 3 Pemain Paling 'Mematikan' Tottenham Hotspurs

Rabu, 22 November 2017 19:50 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Hasil positif yang berhasil diraih Tottenham Hotspurs di berbagai ajangan musim ini membuat para pemain dan pelatihnya menjadi sorotan para pecinta sepakbola.

Pasalnya, Tottenham Hotspurs yang mayoritas diisi oleh para pemain muda mampu berbicara banyak di berbagai ajang yang mereka lakoni. Bahkan, beberapa pemain kunci mereka diketahui hanya mendapat bayaran yang tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan bayaran yang didapat Messi dan Ronaldo.

Baca Juga

Bahkan Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino pun mengungkapkan kunci kesuksesan timnya sehingga mampu meraih hasil positif di berbagai ajang musim ini. Ia mengatakan sebelum memasuki lapangan, pelatih berpaspor Argentina itu meyakinkan Harry Kane dan kawan-kawan bahwa mereka dapat memenangi pertandingan. 

Mental pemenang wajib ditanamkan meski harus berhadapan dengan tim besar yang bertabur pemain bintang. Hasilnya pun positif. 

Menanggapi hal tersebut, INDOSPORT merangkum 3 pemain kunci Tottenham Hotspurs yang mampu membawa Hotspurs meraih hasil positif di berbagai ajang musim ini. Berikut ini daftarnya:


1. Harry Kane

Harry Kane dan Dele Alli akan melakukan selebrasi.

Harry Kane adalah mesin gol Tottenham Hotspur, baik di pentas Premier League maupun Eropa. Ia peraih Sepatu Emas pada dua musim terakhir setelah mencetak masing-masing 25 gol (2015-2016) dan 29 gol (2016-2017).

Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mengoleksi 84 gol pada 123 pertandingan di pentas tertinggi sepak bola Inggris. Tanpa kehadiran Harry Kane, penampilan Tottenham Hotspur hampir dipastikan tak akan menggigit.

Aksi Harry Kane saat melawan Dortmund.

Bahkan bukan tak mungkin gagal ke Liga Champions. Musim ini, Harry Kane sudah memperlihatkan ketajaman, dengan koleksi 13 gol dalam 14 penampilan. 

Pada musim lalu, Kane menandatagani kontrak baru yang membuatnya bergaji Rp 2,04 miliar per pekan.


2. Christian Eriksen

Christian Eriksen dan Harry Kane melakukan selebrasi usai mencetak masing-masing satu gol di gawang Manchester City, Minggu (14/02/16)

Pemain Timnas Denmark tersebut menjadi satu di antara pemain penting Tottenham Hotspur. Bersama Harry Kane dan Dele Alli. 

Pesona Christian Eriksen membuat The Spurs makin kinclong. Terbukti dengan berbagai hasil positif yang berhasil diraih Hotspurs di berbagai ajang musim ini.

Christian Eriksen merayakn golnya ke gawang Real Madrid.

Eriksen sudah membuktikan kemampuan kala membawa The Lilywhites menempati peringkat tiga pada 2015-2016 dan runner-up pada musim lalu. 

Eriksen pernah meraih gelar pemain terbaik Tottenham Hotspur pada 2013-2014, dan mengulanginya lagi tahun lalu. Ia diketahui menerima gaji Rp 1,2 miliar per pekan.


3. Dele Alli

Alli merayakan golnya ke gawang Madrid

Dele Alli sudah memproklamirkan diri sebagai pemain masa depan Inggris. Saat ini, ia menjadi satu di antara banyak gelandang terbaik di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Pada usia 21 tahun, ia menjadi pemenang gelar Pemain Muda Terbaik. Alli sudah mengoleksi 39 gol bagi Spurs, dan menjadi bagian dari kesuksesan The Lilywhites dalam dua musim terakhir.

Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks dan Dele Alli.

Bahkan dengan kemampuan yang dimiliki Alli dan jasa besarnya bagi Hotspurs, banyak tim-tim besar yang berusaha membajak Alli dari Hotspurs.

Christian EriksenHarry KaneTottenham HotspursDele Alli

Berita Terkini