x

Battle WAGs Juventus vs Barcelona, Mana yang Lebih Menggairahkan?

Rabu, 22 November 2017 21:35 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Juventus vs Barcelona

Liga Champions dini hari nanti, Kamis (23/11/17) pukul 2.45 WIB bakal mendapat banyak menyedot perhatian penggemar sepakbola di seluruh dunia. Lantaran yang berlaga adalah Juventus vs Barcelona, dilaksanakan di Stadion Alianz, kandang Juventus.

Baca Juga

Laga diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua tim ingin meraih 3 poin agar bisa lolos ke babak 16 besar. Barca yang saat ini memuncaki klasemen dengan 10 poin unggul tipis dari Juve yang menduduki peringkat kedua. Duh, pasti menegangkan, nih.

Yang juga menegangkan yakni deretan WAGs kedua klub yang siap memanaskan tribun. Siapa saja mereka? Simak Battle-nya berikut. Awas gagal fokus!


1. Veronica Ciardi (Juventus) vs Bea Viana (Barcelona)

Veronica Ciardi (kiri-Juventus) vs Bea Viana (kanan-Barcelona)

Sama-sama 'demen' memamerkan kemolekan tubuhnya, Anda harus kenal dengan kedua WAGs ini. Veronica Ciardi merupakan kekasih 'nakal' dari Federico Bernardeschi, penggawa Juventus. Keduanya menjalin cinta sejak setahun lalu. Sering banget Veronica foto-foto 'hot' di berbagai media sosial.

Sebelas dua belas dengan Veronica, Bea Viana kekasih dari Paco Alcacer penggawa Barcelona juga demikian. Dia gemar memamerkan bodi dengan bikini. Menurut Anda mana yang paling sensual, nih? Aw!


2. Melissa Botero (Juventus) vs Barbara Cartaxo (Barcelona)

Melissa Botero (kiri-Juventus) vs Barbara Cartaxo (kanan-Barcelona)

Nah, kalau WAGs yang ini dua-duanya punya sifat dan wajah yang keibuan. Gak terlalu suka ngumbar aurat tapi tetap bikin banyak penggemar Juventus dan Barcelona kesengsem dengan senyum manisnya.

Kenalin, Ada Melissa Botero, kekasih dari Juan Cuadrado. Melissa paling sering berada di tribun penonton untuk menyemangati kekasihnya yang tengah bermain. Sementara siapa yang tak kenal Barbara? Dia istri dari Paulinho. Cantik-cantik, kan? Yang kayak begini cocok jadi istri masa depan, nih. Hihihi.


3. Maddalena Nullo (Juventus) vs Sofia Balbi (Barcelona)

Maddalena Nullo (kiri-Juventus) vs Sofia Balbi (kanan-Barcelona)

Wajah cantik dan seksi dari kedua WAGs ini tak dipungkiri. Ngeliatin mereka di tribun penonton, bagai di padang pasir ketemu es kelapa. Seger banget. Mungkin banyak yang belum tahu siapa mereka. Kenalin, Maddalena Nullo merupakan istri dari Andrea Barzagli, penggawa Juventus yang sering banget digosipin gay, hehehe.

Sementara Sofia Balbi adalah kekasih cantik Luis Suarez, penggawa Barcelona. Nah, kalau untuk dua WAGs banyak penggemar yang sebenarnya mendoakan perempuan-perempuan cantik ini agar mendapatkan jodoh yang lain. Entah apa maksudnya. Mungkin karena kesian dengan rumor-rumor di sekitar mereka kali, ya. Eh, tapi lebih cantik mana?

BarcelonaLiga ChampionsJuventusWAGs

Berita Terkini