x

Fans Cantik Ini Mengidamkan Sandy Walsh dan 2 Pemain Lain Bela Bali United

Rabu, 22 November 2017 13:06 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Galih Prasetyo
Ayu Puspita inginkan tiga pemain ini jadi pemain Bali United.

Bali United mengakhiri kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia musim 2017 diurutan kedua dengan meraih 68 poin. Usai berakhirnya kompetisi, mereka tengah mempersiapkan beberapa penggawa yang akan diboyong untuk mengarungi musim depan.

Apalagi Bali United pada musim depan akan bermain di dua kompetisi, yakni Liga 1 dan ajang Play off Liga Champions Asia. Sehingga kedalaman skuat juga sangat diperlukan untuk melakukan rotasi.

Ayu Puspa Anggraini, Suporter Bali United

Namun salah seorang suporter cantik Bali United, Ayu Puspa Anggraeni memberikan pendapatnya tentang siapa saja yang pantas direkrut klub yang berjuluk Serdadu Tristandu itu.

Bahkan dirinya menyebutkan ada tiga pemain yang diidam-idamkanannya untuk berseragam Bali United musim depan. Kira-kira siapa saja tiga pemain versi Ayu Puspita.

Baca Juga

Berikut ini INDOSPORT jabarkan tiga pemain yang di mata Ayu Puspita sangat pantas membela Bali United.


1. Sandy Walsh

Sandy Walsh saat melakukan aksi salto.

Menurut Ayu Puspa, sosok Sandy Walsh sangat cocok berseragam Bali United. Hal itu dikarenakan sang pemain memiliki banyak pengalaman. Apalagi Sandy saat ini tengah bermain di Liga Belgia bersama klub SV Zulte Waregem.

"Kalo Sandy walsh, mungkin karena pengalamannya yang lebih, yah. Dia kan pemain dari klub Zulte Waregem, siapa tahu setelah dia kena hidayah dari tuhan untuk gabung di klub Bali United bisa ngalahin semuanya, termasuk klub yang menang ala-ala itu?" ujar Ayu Puspa.

"Di sisi lain orangnya juga ganteng maksimal," tambah lajang yang tengah mencari pasangan baik-baik tersebut.

Suporter Cantik Asal Bali, Ayu Puspa Anggraeni.

Sekadar informasi, belum lama ini Sandy Walsh mendapatkan gelar pemain terbaik di Liga Belgia untuk bulan Oktober. Penghargaan tersebut diumumkan langsung oleh akun Instagram klubnya, SV Zulte Waregem.

Hal itu memperlihatkan kalau sang pemain memang memiliki kualitas yang mumpuni untuk berseragam Bali United musim depan. Apalagi dirinya hingga kini tengah mengurus proses naturalisasi.


2. Andik Vermansyah

Andik Vermansah

Di urutan yang kedua, perempuan yang bekerja sebagai staff akunting perusahaan swasta di Bali tersebut, menyebutkan nama Andik Vermansyah. Dipilihnya Andik karena kehebatan sang pemain tidak perlu diragukan lagi.

"Kalau Andik Vermansyah, jelas. Jangan ditanya lagi kalau soal Andik. Skill-nya udah tidak perlu diragukan lagi," imbuh Ayu.

"Udah top, alias cetar membahana badai," papar perempuan yang juga jago nge-dance.

Ayu Puspa Anggraini, Suporter Bali United.

Masa depan Andik Sendiri saat ini masih menjadi tanda tanya. Namun beredar rumor yang menyebutkan kalau Bali United memang juga kesemsem dengan pemain kelahiran Surabaya itu.

Jika benar-benar direkrut oleh manajemen Serdadu Tristandu, tentunya keinginan Ayu Puspa akan terwujud. Sehingga dirinya bisa melihat langsung sang idola bermain di lapangan.


3. Kim Kurniawan

Kim Jeffrey Kurniawan dalam konferensi pers.

Pilihan terakhir jatuh pada pemain naturalisasi yang kini membela Persib Bandung, yakni Kim Kurniawan. Kim sendiri saat ini tengah menyembuhkan cedera yang dideritanya.

Menurut Ayu, Kim Kurniawan adalah saudara dari Irfan Bachdim. Jadi kemungkinan Kim untuk berseragan Bali United sangat besar. Karena ada sosok saudaranya.

"Kalo Kim kurniawan, alasannya biar jadi satu tim aja sama Irfan Bachdim. Nanti Bali United jadi tim yang tiada tandingannya dan tiada duanya," beber Ayu.

Fans cantik Bali United, Puspa Anggraeni

"Karena skill para pemain udah bagus-bagus, ganteng-ganteng, iya. Wajar kan aku bilang ganteng yahhh," tulis suporter cantik Bali United kelahiran Surabaya itu.

Kim Kurniawan sendiri saat ini tengah didekati beberapa klub Indonesia. Namun Bali United dapat memboyongnya demi menambah amunisi untuk mengarungi padatnya musim depan.

Kim KurniawanSuporterAndik VermansahBali UnitedSandy Walsh

Berita Terkini