x

Rizky Pora Perpanjang Kontrak di Barito, Persija Gigit Jari

Rabu, 22 November 2017 08:55 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Rizky Pora.

Menatap musim depan, Barito Putera mulai bergerak untuk siap dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Kesebelasan berjuluk Laskar Antasari tersebut dengan sigap mengamankan tiga pemain lamanya.

Dua dari tiga pemain tersebut berstatus personil Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit. Adapun satu lainnya merupakan kapten tim di musim lalu, yakni Rizky Rizaldi Pora.

"Resmi 3 pemain dipertahankan musim depan. Semoga bisa membawa Tim Laskar Antasari bisa berprestasi di kompetisi 2018," tulis akun resmi Barito di media sosial Instagram, @psbaritoputeraofficial.

Agen dari Gavin, Mulyawan Munial lalu mengungkapkan durasi kontrak tiga pemain yang bertahan di Barito. Jangka waktunya bervariatif.

Baca Juga

"Gavin perpanjang kontrak dua tahun di Barito. Hansamu setahun, sedangkan Rizky Pora selama tiga tahun," ucap Muly saat dihubungi INDOSPORT.

"Kekeluargaan dan kecintaan terhadap Bariot yang membuat mereka bertahan," katanya menambahkan.

Bertahannya Pora membuat Persija Jakarta gigit jari. Sebab, kesebelasan berjuluk Macan Kemayoran tersebut telah secara terang-terangan ingin membawa Pora ke ibu kota untuk kompetisi musim depan.

"Kalau sudah cinta bagaimana? Tidak mungkin mau pindah ke lain hati," tutup Pora.

Bursa TransferBarito PuteraPersija JakartaGavin Kwan AdsitHansamu Yama PranataLiga IndonesiaRizky PoraLiga 1

Berita Terkini