x

Monica Martarani, Si Cantik yang Hobi Cover Anthem Klub Sepakbola Indonesia

Rabu, 22 November 2017 14:55 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Berbicara mengenai sepakbola tak akan ada habisnya akan keseruan yang ada didalamnya. Salah satunya adalah soal suporter. Suporter sepakbola di Indonesia yang sering mendapat sorotan juga tak kalah menarik, karena Indonesia yang merupakan salah satu negara yang memiliki rasa cinta tinggi terhadap sepakbola.

Walaupun sering terdengar kabar negatif dari oknum suporter, aksi ketika para suporter menonton tim kesayangannya di tribun patut di apresiasi.

Baca Juga

Lagu-lagu yang sering dinyanyikan ketika mereka sedang menonton pertandingan merupakan bentuk kreatifitas para fans dalam mencintai tim yang mereka bela.

Cerita kali ini datang dari gadis asal Yogyakarta, Monica Martarani, yang meng-cover lagu-lagu anthem klub sepak bola asal Indonesia. Lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan adalah Satu Jiwa (Persija Jakarta), Sampai Kau Bisa (PSS Sleman), Aku Yakin Dengan Kamu (PSIM Jogja), Langkah Kecil (PSS Sleman), Kebanggan Di Hatiku (Persib Bandung).

Monica Martarani

Dari akun Youtube dan Instagramnya Monica sudah sering meng-cover lagu. Tak hanya menyanyi, Monica juga pandai memain gitar pink miliknya.

Berikut INDOSPORT merangkum beberapa lagu anthem dari beberapa klub sepakbola yang ia upload ke akun Youtubenya.

Satu Jiwa (Persija Jakarta)

SAMPAI KAU BISA (PSS SLEMAN)

KEBANGGAAN DIHATIKU (PERSIB BANDUNG)

TERBAIK UNUTKMU (PSS SLEMAN)

AKU YAKIN DENGAN KAMU (PSIM JOGJA)

Persib BandungPersija JakartaPSS Sleman

Berita Terkini