x

Peringati 25 Tahun Gabung ke Man United, Eric Cantona Ubah Penampilan

Kamis, 23 November 2017 14:45 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Galih Prasetyo
Eric Cantona saat membela Manchester United.

Hampir 25 tahun yang lalu sebuah sejarah terukir di Old Trafford ketika seorang Eric Cantona menandatangani kontrak dengan Manchester United. Dan dibawah tangan dingan Sir Alex Ferguson, Cantona berhasil mengukir prestasi gemilang hingga dirinya disebut sebagai salah satu legenda.

Eric Cantona menandatangani kontrak kepindahannya ke Manchester United di tanggal 26 November 1992 dari Leeds United. Di Man United Cantona berhasil mencatatkan 77 gol dalam 170 penampilan dan mengantarkan United meraih empat gelar Liga Primer Inggris serta dua Piala FA.

-

Untuk memperingati transfer tersebut, kini legenda berusia 51 tahun itu terlihat dengan penampilan barunya.

Legenda asal Prancis itu terlihat mencukur rambutnya seperti saat musim terakhirnya di Old Trafford, saat itu ia mencetak gol ikoniknya yang menakjubkan kala bertanding melawan Sunderland pada Desember 1996.

Cantona kembali menggunduli rambutnya.

Setelah lepas dari dunia sepakbola Cantona beralih profesi ke dunia akting, baik di layar dan di teater. Yang terbaru, ia bermain di film layar lebar ‘Anka’ yang dirilis di bulan April lalu.

Tak hanya itu, bakat Cantona sepertinya ttidak mengenal batas, karena Cantona juga telah menulis dan merilis sebuah buku berjudul 'My Notebook', yang dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu.

Manchester UnitedEric CantonaBola Internasional

Berita Terkini