x

3 Pemain Arsenal yang Akan Menggila di Laga Kontra Koln

Kamis, 23 November 2017 19:17 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Prediksi FC Koln vs Arsenal

Arsenal akan bertandang ke markas FC Koln dalam laga kelima kualifikasi Grup H Liga Europa, Jumat (24/11/17) dini hari WIB. Di laga kali ini The Gunners tak bawa beban sama sekali, karena pasukan Arsene Wenger ini sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga

Pada laga kali ini, ada tiga pemain Arsenal yang sedang on fire diboyong Arsene Wenger ke Jerman, kehadiran tiga main ini menarik penonton untuk menyaksikan laga ini. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum nama-nama tiga pemain Arsenal yang menarik untuk ditonton.


1. Danny Welbeck

Danny Welbeck dalam sesi latihan.

Pada laga kali ini, ada tiga pemain Arsenal yang sedang on fire diboyong Arsene Wenger ke Jerman, kehadiran tiga main ini menarik penonton untuk menyaksikan laga ini. Siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT merangkum nama-nama tiga pemain Arsenal yang menarik untuk ditonton.

Danny Welbeck kembali bermain setelah kembali dari cederanya, ia adalah pemain yang ditunggu-tunggu fans The Gunners. Saat Derbi London Utara, kondisinya sudah lumayan fit tetapi hanya duduk di bangku cadangan dan Wellbeck akan siap dimainkan pada Kamis mendatang.

Belum diketahui bagaimana Wenger akan menyusun tiga pemain didepannya. Olivier Giroud yang baru saja kembali dari cedera, dan Theo Walcott yang baru cedera belum dipastikan tampil pada Kamis malam nanti. Itu membuka pintu bagi pemain seperti Alex Iwobi dan Welbeck untuk tampil. Dan untuk yang terakhir, fleksibilitas menyerangnya adalah sesuatu yang seharusnya bisa melihat dia masuk starting line up.

Walaupun Welbeck sangat rentan terhadap cedera, tapi peluangnya dalam mencetak gol terbilang mulus meski tak dapat hasil sempurna dalam penyelesaiannya. Kecerdasan permainan dan mentahnya memberi opsi lain untuk serangan Arsenal yang bisa menjadi satu dimensi.

Arsenal tidak akan rugi saat mereka memainkan kembali Welbeck ke tim utama.


2. Calum Chambers

Caption

Lewat sudah hari-hari dimana Calum Chambers dipandang tidak lebih dari bakat calon. Meskipun ia belum mencapai potensinya, pemain usia 22 tahun itu mempunyai jam terbang tinggi bersama klub lamanya, Middlesbrough.

Fakta bahwa Wenger bersedia menjual Gabriel Paulista di musim panas, setidaknya sampai batas tertentu, mengungkapkan keinginannya untuk Chambers. Dia merasa cukup percaya diri dalam kemampuan orang Inggris ini untuk diandalkan saat dibutuhkan.

Tapi jika Chambers selalu meminta harga sesuai keinginannya, yaitu  £ 18 juta, tepatnya, pada tahun 2014, saat berusia 19 tahun, maka dia perlu memperhitungkan penampilannya. Dan secara signifikan begitu. Dia memiliki kemampuan alami untuk melakukannya.


3. Reiss Nelson

Reiss Nelson.

Pertunjukan Reiss Nelson memikat untuk ditonton. Kecepatan, tujuan, menyerang, dan kualitas yang mengejutkan di akhir perjalanannya yang kacau, Nelson adalah salah satu pemain terbaik Arsenal sepanjang jadwal pra-musim mereka.

Tapi sejak musim reguler dimulai, persaingan semakin meningkat, kualitas oposisi meningkat, dan Nelson tidak memiliki pengaruh yang sama terhadap permainan. Dia belum menemukan gaya bermainnya, dia belum mencatatkan gol dan asistnya ke gawang lawan.

Tapi semua itu bukan berarti Nelson bermain buruk. Bagaimanapun, ia adalah pemuda 17 tahun dengan pengalaman senior yang sangat terbatas, bermain di luar posisi. Tapi kita semua ingin melihat Nelson menemukan kembali permainannya yang dulu.  Mudah-mudahan, dia bisa menjawabnya di laga melawan FC Koln pada Kamis, dini hari nanti.

ArsenalDanny WelbeckCalum ChambersLiga Super Eropa

Berita Terkini