x

Demi Saksikan Tim Kesayangan, Pendukung PSMS Medan Rela Numpang Truk ke Bandung

Kamis, 23 November 2017 20:54 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Pasukan PSMS Medan sebelum berangkat ke Stadion Patriot.

Jika dua hari sebelumnya, ratusan orang dari ketiga kelompok SMECK Hooligan, PSMS Fans Club (PFC) dan Kampak FC telah berangkat ke Bandung via laut dan darat. Hari ini, tepatnya Kamis (23/11/2017) SMECK Hooligan kembali melepas keberangkatan anggotanya melalui jalur darat.

Hal ini menunjukkan bagaimana fanatiknya kelompok pendukung dalam memberi suntikan moril terhadap skuad Ayam Kinantan yang tengah berjuang meraih tiket kasta tertinggi di tanah air ini. Tak hanya rela mengeluarkan kocek secara pribadi, mereka juga rela menumpangi truk dan duduk selonjor di atas papan dan berlindung di bawah terpal seadanya untuk melindungi mereka dari hujan dan terik matahari.

Baca Juga

"Semua butuh perjuangan untuk meraih hasil terbaik. Kalau pemain PSMS berjuang di atas lapangan, kami berjuang dalam bentuk lain dan ikut mendukung perjuangan mereka," ujar Ketua SMECK Hooligan, Lawren Simorangkir kepada INDOSPORT, Kamis (23/11/2017) sore.

PSMS Medan rayakan kemenangan kontra Martapura FC

Dari penuturannya, sejak pagi SMECK telah melepas dua rombongan yang akan berangkat ke Bandung.

"Pagi tadi ada 7 anggota kita lepas keberangkatannya menggunakan bus. Nah, barusan sore tadi juga ada 5 orang yang kita lepas menumpangi truk," sebutnya.

Sementara esok harinya sambung Lawren, ada 4 anggota yang akan berangkat via udara termasuk dirinya.

"Nah rombongan terakhir pada 27 November berangkat, tepatnya saat laga final," sebutnya. 
Saat ini bilang Lawren, 90 anggota SMECK  telah berangkat dari Medan menuju Bandung. Sementara anggota SMECK di Jabodetabek mencapai 157 orang.
 

PSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini