x

Selangkah Lagi Tukangi Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan Masih Malu-malu

Kamis, 23 November 2017 22:09 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Agus Dwi Witono
Rahmad Darmawan calon pelatih Sriwijaya FC.

Pelatih Rahmad Darmawan masih terlihat malu-malu terkait kabar yang menyebutkan akan menukangi Sriwijaya FC di kompetisi 2018 mendatang. Padahal kabar tersebut sudah berembus kencang. 

Menurut eks pelatih Persipura Jayapura itu, ia masih perlu melakukan pembicaraan lebih lanjut. Pasalnya, tidak hanya Laskar Wong Kito saja yang menginginkan jasanya namun juga tim lain mencoba mendekatinya. 

Rahmad Darmawan

"Kita lihat nanti ke depannya bagaimana. Saya ada pertemuan dengan manajer terlebih dulu hari ini untuk membahas ke depannya," ungkap Rahmad saat dihubungi melalui telepon selularnya, Kamis (23/11/17). 

Disinggung mengenai Persib Bandung, pelatih yang akrab disapa RD ini enggan berkomentar. Padahal tim berjuluk Maung Bandung ini lebih dulu mendekatinya.

Baca Juga

"Saya tidak mau berkomentar tentang itu (kabar melatih Persib), nanti malah jadi melebar ke mana-mana. Kemarin itu (gagal melatih Persib) yang salah dari pihak saya, bukan dari manajemen Persib. Saya ingin tetap menjaga hubungan baik dan saya tidak memiliki masalah dengan mereka," pungkas RD.

Persib BandungRahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini