x

Jelang Semifinal Liga 2, Ribuan Bonek Siap Geruduk Bandung

Jumat, 24 November 2017 16:50 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Bonek si Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Pertandingan babak semifinal Liga 2 antara Persebaya dan Martapura FC akan berlangsung di stadion kebanggan warga Bandung, Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (25/11/17) malam WIB.

Kedua tim sudah pasti akan didukung oleh suporter fanatik mereka, terutama Persebaya yang akan habis-habisan didukung oleh para Bonek. Tak tanggung-tanggung diperkirakan Bonek yang akan hadir akan berjumlah ribuan.

Baca Juga

“Total Bonek yang akan dukung Persebaya diperkirakan mencapai angka 5.000,” ujar Sinyo Devara, salah satu Bonek yang tadi malam berada di markas Viking Persib.

Dari total ribuan tersebut sebagian dari mereka sudah memulai perjalanan mereka menuju Jawa Barat dengan menggunakan kereta api.

Bonek menuju Bandung menggunakan kereta api

Selain naik bus, sebanyak 300-an Bonek telah berangkat menuju kota kembang menggunakan KA Pasundan. Mereka berangkat melalui Stasiun Gubeng Surabaya pada pukul 08.10 WIB. Rombongan diperkirakan akan tiba di Stasiun Kiaracondong, Bandung sekitar pukul 23.25 WIB.

Sementara itu, Bonek yang menggunakan bus dari Surabaya akan berangkat siang dan malam ini. Tret tet tet yang diadakan Bonek Green Nord berangkat pukul 14.00 WIB dan diperkirakan akan tiba pada sabtu dini hari.

Persebaya SurabayaMartapura FCBonekLiga 2

Berita Terkini