x

Kepada Messi, Dybala Akui Juventus Lemah di Liga Champions

Jumat, 24 November 2017 14:52 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Lanjar Wiratri
Paulo Dybala dan Lionel Messi.

Dua tim raksasa asal Italia dan Spanyol, yakni Juventus dan Barcelona sudah bertemu saat melakoni laga pekan kelima penyisihan Grup D Liga Champions 2017/18. Pada Kamis (23/11/17) dini hari WIB, kedua tim hanya mampu mengakhiri laga dengan skor 0-0.

Meski hanya meraih satu poin tambahan, Barca dipastikan lolos ke babak 16 besar usai memuncaki klasemen sementara Grup D dengan torehan 11 poin, diikuti Si Nyonya Tua yang berselang tiga poin.

Juventus vs Barcelona.

Usai pertandingan tersebut, dua pemain bintang dari masing-masing tim diketahui bertemu dan melakukan pembicaraan. Adalah Paulo Dybala dan Lionel Messi yang dikabarkan melakukan pertemuan untuk berbincang-bincang, bersama dengan Gonzalo Higuain.

Baca Juga

Menurut laporan Calciomercato (24/11/17), ketiganya membahas penampilan mereka pasca laga, membahas Timnas Argentina, serta kehidupan pribadi mereka. Namun, beredar pernyataan dari media Spanyol, Don Balon (23/11/17) bahwa Dybala juga memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Pasalnya, sang pemain mengumbar bahwa Juventus saat ini tidak bisa bersaing memperebutkan gelar Liga Champions di musim ini.

Lionel Messi, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Lebih lanjut, pemain berusia 24 tahun itu juga menyatakan bahwa timnya saat ini membutuhkan perombakan dan perbaikan dalam banyak hal. Sebab, jika melihat catatan perjalanan mereka di musim ini, Si Nyonya Tua memang sedikit terhambat.

Di Serie A Italia saja misalnya, mereka saat ini hanya mampu berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 31 poin. Untuk di Liga Champions sendiri, tim asuhan Massimiliano Allegri itu harus memastikan kemenangan atas Olympiakos Piareus di laga akhir untuk melaju ke babak 16 besar.

Melihat perjalanan yang tidak semulus biasanya, Dybala pun memberi 'tamparan' bagi timnya itu lewat pengakuannya pada rekan senegaranya, Messi.

Paulo Dybala dan Lionel Messi.
BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsJuventusPaulo DybalaBola Internasional

Berita Terkini