x

Kompak, Persebaya dan Bonek: Bandung Sangat Spesial

Sabtu, 25 November 2017 14:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
Suporter Persebaya tampak memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Chairul Basalamah mengaku puas selama menjalani laga di Bandung di putaran 8 besar dan jelang laga semifinal Liga 2. Manajer Persebaya ini memuji Pemerintah Kota dan warga Bandung selaku tuan rumah.

Chairul bahkan menyebut bahwa Kota Kembang spesial di hati Persebaya. Apalagi Ridwan Kamil selaku Wali Kota juga memberi ucapan selamat datang kepada Persebaya dan para pendukungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kota Bandung karena mau menerima kita dan Bonek jadi satu paket. Karena itu kota ini spesial sekali. Bahkan, Pak wali kota di instagram sampai mengucapkan selamat datang,” ujar Chairul seperti dikutip dari Emosi Jiwaku.

Aksi selebrasi pemain Persebaya Surabaya.

Pujian yang sama juga datang dari Bonek yang mengaku tersanjung dengan dukungan dari para Bobotoh. Abud, yang mewakili Bonek menyatakan bahwa para pendukung Persib Bandung ini membantu mereka dengan sangat maksimal.

“Dukungan teman-teman Viking luar biasa. Viking dan Bobotoh tidak hanya menyambut kami bahkan sampai menyiapkan tempat tinggal,” tambahnya.

Baca Juga

Sebelumnya, sempat ada sejumlah insiden dari beberapa oknum yang mengaku sebagai Bonek. Bahkan, para pendukung nakal tersebut sempat meresahkan tak hanya warga Bandung, tapi juga kubu Persebaya dan Bonek ini sendiri.

Bonek yang sudah meramaikan GBLA.

Menurut kabar dari Emosi Jiwaku, setidaknya akan ada 8 ribu pendukung yang bakal bergerak ke Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (25/11/17) sore ini. Mereka akan mendukung tim kesayangannya kala menghadapi Martapura FC demi satu tiket promosi ke Liga 1 dan menembus final Liga 2.

Persebaya SurabayaPersib BandungBobotohRidwan KamilBonekLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini