x

Tinggalkan Bali United, Sylvano Comvalius Gabung Klub Ini?

Sabtu, 25 November 2017 11:48 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sepakan penalti dari Sylvano Comvalius

Penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius secara resmi telah meninggalkan Bali United, usai tak memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya, negosiasi yang alot tak kunjung menemui kata sepakat dan sehingga dengan terpaksa manajemen melepasnya.

"Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius," kata Yabes Tanur dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga

Usai tak lagi bersama Bali United, masa depan striker berusia 30 tahun itu kini menjadi teka-teki, perihal klub barunya.

Namun, dirinya seperti memberi bocoran liga mana yang akan dituju untuk melanjutkan kariernya. Hal itu diketahui, melalui unggahan foto di instagram storiesnya yang kini sedang berada di Bangkok, Thailand.

Insta stories Sylvano Comvalius saat menuju ke Bangkok, Thailand.

Spekulasi pun muncul, kalau Comvalius akan segera melanjutkan kariernya di Liga Thailand. Disinyalir kuat dirinya akan gabung dengan salah satu klub yang bermarkas di Bangkok, yakni Bangkok United.

Sebelumnya, dirinya juga mengatakan masih ingin bermain di liga Asia namun dengan kualitas kompetisi yang lebih bagus sehingga ia memutuskan untuk hengkang dari Indonesia.

"Ini bukan tentang uang, tapi ini tentang karier sepakbola saya. Bermain di liga bagus di Asia adalah mimpi saya," ucap Comvalius.

Bangkok United sendiri adalah salah satu klub papan atas di Liga Primer Thailand. Pada musim 2017/18, mereka finis di peringka tiga klasemen akhir, dengan torehan 66 poin dari 34 pertandingan.

Bursa TransferBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini