x

Mitra Kukar Bantah Septian David Maulana Hijrah ke Malaysia

Minggu, 26 November 2017 21:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

Rumor terkait kepindahan gelandang Timnas Indonesia, Septian David Maulana semakin kencang berhembus. Pemain milik Mitra Kukar ini dikabarkan semakin dekat merapat ke klub Liga Malaysia.

Setidaknya dua klub asal Malaysia semakin intens mendekati Septian David. Menanggapi hal ini, manajer Mitra Kukar, Endri Erawan angkat bicara. Baginya Septian David adalah masih pemain Mitra Kukar.

Baca Juga

"Yang jelas Septian masih pemain kami. Dia kan masih ada kontrak. Kontraknya baru habis kan Februari, jadi dia masih bagian dari Mitra Kukar," ucap Endri, Minggu (26/11/17).

Septian David Maulana (Timnas Indonesia)

Endri pun menegaskan bahwa dirinya bukan diam saja menanggali rumor ini. Setidaknya dia berusaha memagari Septian dengan kontrak anyar.

"Kami juga berusaha untuk bernegosiasi terus, tetapi memang ada tawaran dari Malaysia, ya, dan nanti kita kembalikan kepada Septian saja nanti, bagaimana nanti perpanjangannya juga," jelas dia.

Sebelumnya, rumor bakal bergabungnya penggawa Timnas Indonesia U-22 itu dengan klub Malaysia kembali terjadi. Kali ini kabar tersebut kembali menguat usai dirinya memamerkan tiket pesawat.

Septian David Maulana saat memperkuat Mitra Kukar.

Pemain Timnas U-22 ini mengunggah foto tiket pesawat di Insta Story pada Instagram pribadinya. Tiket tersebut jelas tertulis bahwa Kuala Lumpur menjadi destinasinya.

Bila Septian akan hijrah ke Liga Malaysia. Berarti menambah daftar pemain Indonesia yang berlaga di Liga Malaysia. Sebelumnya Evan Dimas dan Ilham Udin Armyn dikabarkan resmi hijrah ke Selangor FA.
 

Mitra KukarTimnas IndonesiaLiga IndonesiaSeptian David Maulana

Berita Terkini