x

Tak Pedulikan Final Liga 2, Ini yang Dipikirkan Djanur

Minggu, 26 November 2017 13:11 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Arum Kusuma Dewi
Konferensi pers Djajang Nurdjaman pasca pertandingan.

PSMS Medan sudah memastikan diri untuk bersaing menjadi finalis di Liga 2 usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-0. Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini, Ayam Kinantan harus bersusah payah hingga babak tambahan.

PSMS pun akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di final Liga 2. Dengan begitu, Ayam Kinantan akan selangkah lagi akan merengkuh juara Liga 2 musim ini.

Baca Juga

Namun, pelatih Djajang Nurdjaman tidak terlalu memikirkan pertandingan final nanti. Dirinya mengaku belum bisa menghilangkan kebahagiaannya yang mampu membawa PSMS ke Liga 1 musim depan.

“Pertandingan semifinal buat kami adalah final. Rasanya promosi ini lebih penting karena PSMS sudah menginjakkan kaki kembali di Liga 1,” tutur mantan pelatih Persib Bandung tersebut, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

PSMS Medan vs PSIS Semarang

Dengan hasil ini pun PSMS kembali bersaing di kasta tertinggi sepakbola Indonesia sejak sembilan tahun yang lalu. Terakhir kali, Ayama Kinantan mencicipi liga tertinggi di Indonesia pada musim 2008/09, di mana mereka finis di peringkat 15.

Posisinya tersebut membuat PSMS harus menjalani babak play off untuk bertahan di ISL musim selanjutnya. Namun mereka harus tumbang di tangan Persebaya lewat drama adu penalti. 

Djajang NurdjamanPSMS MedanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini