x

Timnas Indonesia Tampil di Tsunami Cup, Milla Hanya Boyong 3 Pemain Senior

Minggu, 26 November 2017 20:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Indonesia versus Guyana

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, sepertinya tidak perlu waktu lama untuk mempersiapkan tim. Usai melakoni laga uji coba menghadapi Guyana, Milla kini akan mempersiapkan tim untuk berlaga di ajang Tsunami Cup.

Timnas Indonesia akan tampil di ajang Tsunami Cup yang akan berlangsung pada 2-6 Desember di Aceh. Untuk mempersiapkan event ini, Milla pun mengaku akan kembali menggunakan jasa pemain senior.

"Kami akan membawa 25 pemain ke Aceh dimana terdiri dari tiga pemain senior," ucap Luis Milla.

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (kiri) sedang berdiskusi dengan asistennya di sela-sela latihan.

Namun saat disinggung akan siapa saja penggawa senior yang akan diboyong, Milla masih enggan membocorkannya. Dia menilai biarkan PSSI sebagai federasi yang akan mengumumkannya.

"Nanti list-nya akan diberitahukan oleh PSSI," tambah mantan pemain Barcelona ini.

Disinggung akan target dalam ajang ini, Milla mengaku hanya ingin melanjutkan tugasnya. Baginya target utama dia adalah meraih sukses di ajang Asian Games.

Baca Juga

"Di sana kami ingin melanjutkan pekerjaan kami, objektifitas kami, karena ke depannya ada Asian Games," beber pelatih asal Spanyol tersebut.

"Di sana kami akan gunakan semaksimal mumgkin untuk analisis pemain, intinya agar pemain bisa menerima keputusan kepelatihan kami," tutupnya.

Pemain Timnas Indonesia saat mengheningkan cipta. Herry Ibrahim/INDOSPORT
Timnas IndonesiaLuis MillaLiga IndonesiaTsunami Cup 2017

Berita Terkini