x

Inikah 3 Pemain Senior yang Akan Dibawa Luis Milla di AWSC 2017?

Senin, 27 November 2017 09:21 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Pertandingan Timnas Indonesia di tahun 2017 belum usai. Setelah sebelumnya sempat menjalani tiga laga uji coba dengan melawan Timnas Suriah U-23 dan Timnas Guyana, Timnas Indonesia akan melakoni satu kompetisi tersisa.

Skuat Luis Milla nantinya akan diberangkatkan ke Pulau Sumatera, tepatnya Aceh untuk mengikuti kompetisi Aceh World Solidarity Cup 2017 pada tanggal 2 hingga 6 Desember 2017.

Agenda tersebut dijalani oleh Timnas Indonesia dalam rangka persiapan menuju Asian Games 2018 mendatang. Untuk mempersiapkan event ini, Milla pun mengaku akan kembali menggunakan jasa pemain senior.

Baca Juga

"Kami akan membawa 25 pemain ke Aceh dimana terdiri dari tiga pemain senior," ucap Luis Milla.

Namun saat disinggung akan siapa saja penggawa senior yang akan diboyong, Milla masih enggan membocorkannya. Dia menilai biarkan PSSI sebagai federasi yang akan mengumumkannya.

"Nanti list-nya akan diberitahukan oleh PSSI," tambah mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Luis Milla dalam jumpa pers usai pertandingan. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Kini, sebuah akun Instagram bernama @pengamatsepakbola pun memberikan sebuah ‘bocoran’ mengenai tiga pemain senior yang akan dibawa oleh Luis Milla ke Aceh nantinya.

Ketiga nama tersebut adalah kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, Bek Madura United, Fachrudin Aryanto, dan juga penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic.

Walau begitu, hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi mengenai tiga pemain senior yang kemungkinan akan dibawa oleh Luis Milla dalam ajang Aceh World Solidarity Cup 2017, Desember mendatang. 

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaAndritany ArdhiyasaLuis MillaFachrudin AryantoAceh World Solidarity Cup 2017

Berita Terkini