x

Jalin Kerja Sama dengan Produk Dunia, Real Madrid Undang Youtuber Asal Indonesia

Selasa, 28 November 2017 13:53 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid baru saja meresmikan kerja sama dengan salah satu produk perawatan kulit, Nivea Men sebagai sponsor global di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (27/11/17).

Dalam acara peresmian tersebut, turut pula dihadiri oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan CEO Nivea Men, Stefan F. Heidenreich. Ia mengatakan kerja sama ini sangat penting untuk semakin menyebarluaskan kesukaan terhadap Real Madrid. 

“Kami bekerja setiap hari untuk dapat terus menjadi referensi terbesar dibidang olahraga diseluruh dunia. Itu yang mewajibkan kami untuk memilih partner kami dengan sebaik-baiknya," kata Perez seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Nivea Men telah menjadi salah satu dari partner terbaik itu, yang telah membantu kami menyebarluaskan kecintaan akan Real Madrid," tambahnya.

Real Madrid jalin kerja sama dengan Nivea Men.

Ini bukanlah kali pertama Nivea Men menjalin kerja sama dengan salah satu klub tersukses di Spanyol. Sebelumnya, mereka juga sudah menjalani kerja sama pada tahun 2013-2016.

"Sejak empat tahun yang lalu kami telah menandatangani perjanjian sponsor di Real Madrid, yang kemudian diperluas kelebih banyak negara. Selama periode ini, Nivea Men dan Real Madrid telah memainkan pertandingan yang sempurna," tutur Heidenreich.

Namun, ada hal menarik dalam acara peresmian tersebut. Adalah Arief Muhammad yang mencuri perhatian.

Youtuber asal Indonesia ini diundang untuk hadir di acara tersebut, sebagai salah satu brand ambassador Neviea Men di Indonesia.

Ia juga sempat mengabadikan momen selama di Madrid melalui akun insta stories-nya, salah satunya adalah menonton pertandingan antara Real Madrid kontra Malaga pada Sabtu (25/11/17).

Selain itu, Arief juga menyempatkan diri untuk mewawancarai Perez, perihal transfer pemain dan proses mendatangkan David De Gea dari Manchester United yang akhirnya gagal.

Baca Juga
Arief Muhammad berpose dengan trofi Liga Champions dan Super Eropa.

Kerja sama antara Real Madrid dan Nivea Men sendiri dilatar belakangi kesamaan memiliki nilai maskulinitas, keyakinan dan komitmen untuk memberikan yang terbaik. Nivea Men senantiasa mendukung Real Madrid mengarungi musim kompetisi La Liga dan Eropa 2017/2018.

Real MadridLaLiga SpanyolArief Muhammad

Berita Terkini