x

Tasyakuran Persija Dihadiri 1000 Anak Yatim dan Hadiah Spesial dari Wagub DKI

Selasa, 28 November 2017 18:55 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Galih Prasetyo
Ulang Tahun Persija Jakarta 89

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persija Jakarta yang ke-89, manajemen mengadakan tasyakuran dengan mengundang anak yatim. Bertempat di Kantor Persija di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (28/10/17) sejumlah 100 anak yatim menghadiri undangan.

Tasyakuran berlangsung khidmat dipimpin dengan ceramah oleh ustadz setempat. Dimulai pada pukul 16:00 WIB, tasyakuran selesai tepat pada pukul 17:00 WIB.

Baca Juga
Acara tasyakuran ulang tahun Persija Jakarta 89

“Persija mengundang 1000 anak yatim untuk acara tasyakuran ulang tahun Persija. Ini permintaan dari Pak Gede sendiri,” Media Officer Persija, Darwis Satmoko kepada INDOSPORT.

Selain itu, kantor Persija juga dipenuhi oleh karangan bunga. Tampak terpampang karangan bunga kiriman dari Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. Hadir pula karangan bunga dari mantan Gubernur DKI, Sutiyoso.

Tak hanya tasyakuran, HUT Persija kali ini juga dijadikan sebagai ajang perkenalan apparel Macan Kemayoran, julukan Persija, untuk musim depan. Pasukan ibu kota resmi mengikat kerja sama dengan Specs untuk durasi dua musim ke depan.

Namun pada perkenalan kali ini, kedua belah pihak belum berani untuk menampilkan jersey anyar Persija. Kedua pihak hanya memberikan kisi-kisi terkait kostum anyar Macan Kemayoran.

Persija akan memiliki tiga warna seragam untuk musim depan. Yaitu, merah, putih, dan oranye.

Persija JakartaDKI JakartaLiga 1

Berita Terkini