x

Jadi Pelatih Everton, Gaji Sam Allardyce Kalahkan Gaji Diego Simeone

Kamis, 30 November 2017 06:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Sam Allardyce.

Sam Allardyce akan segera diperkenalkan sebagai pelatih everton. Untuk menukangi tim yang diperkuat Wayne Rooney ini, Sam Allardyce akan diganjar gaji besar. 

Baca Juga

Manajemen Everton akan memberi gaji besar kepada Sam Allardyce. Gaji besar tersebut sesuai dengan misi besar yang akan diemban pelatih berusia 63 tahun itu. Misi tersebut adalah untuk menyelamatkan Everton dari jurang degradasi. 

Sebanyak 100 Ribu Pounds per pekan akan diterima Sam Allardyce untuk jabatan barunya sebagai pelatih Everton. Jika ditotal, dalam setahun Allardyce akan menerima bayaran sekitar 5,2 Juta Pounds atau senilai 93,5 Milliar Rupiah. 

Gaji Sam Allardyce.

Dengan gaji tersebut, Allardyce menjadi salah satu pelatih dengan gaji tertinggi di dunia. Bahkan gajinya akan berada diatas gaji boss klub kaya raya Paris Saint-Germain, Unai Emery. 

Sam Allardyce akan segera menyelesaikan urusan kontraknya dengan Everton sebelum ia mulai menjalankan tugasnya sebagai pelatih Everton. David Unsworth masih akan tetap berada di bench Everton di laga kontra West Ham dini hari ini. 

EvertonLiga Primer InggrisSam Allardyce

Berita Terkini