x

Kata Pemain Persib Bandung soal Ekspektasi Tinggi ke Mario Gomez

Kamis, 30 November 2017 08:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Nama Roberto Carlos Mario Gomez tampaknya masih ramai diperbincangkan oleh para pencinta sepakbola Tanah Air, terutama Bobotoh. Hal tersebut tak lepas dari ekpektasi tinggi yang diberikan kepada pelatih asal Argentina tersebut.

Seperti yang kita ketahui, mantan pelatih klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) itu digadang-gadang akan membawa Maung Bandung bangkit dari ‘tidur’, pasca menjalani kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Baca Juga

Itu dikarenakan keberhasilan Mario Gomez saat menukangi JDT. Dirinya berhasil memberikan gelar juara Piala AFC di tahun 2015, setahun pasca dirinya datang ke klub asal Negeri Jiran tersebut.

Hal ini pun disambut baik oleh salah satu penggawa senior Maung Bandung, Tony Sucipto. Bek kiri Persib ini juga berharap bahwa Mario Gomez dapat segera beradaptasi dengan Liga 1 di Indonesia, dan dapat memberikan prestasi kepada klub kebanggaan Kota Bandung tersebut.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto.

"Semoga dia bisa angkat prestasi Persib, kita lihat track record-nya bagus. Semoga cepat adaptasi dengan sepakbola Indonesia," ucapnya dikutip BobotohId.

"Keinginan kita sama, tapi jangan terlalu terlalu tinggi ekspektasinya takutnya seperti tahun kemarin," tambahnya.

Sebelumnya, Mario Gomez diketahui pernah menonton laga liga 1, termasuk Persib Bandung di antaranya. Hal tersebut diketahui secara langsung oleh Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja.

"Catatan dia adalah, pernah beberapa kali menonton pertandingan Persib, itu kan disiarkan langsung dari streaming, pernah beberapa kali melihat permainan Persib," ucapnya.

Persib BandungTony SuciptoLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini