x

Pulang ke Kampung Halaman, Kapten Bali United Jadi Pelatih?

Kamis, 30 November 2017 12:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kapten Bali United, Fadil Sausu.

Kapten Bali United Fadil Sausu memiliki cara unik untuk mengisi libur jeda kompetisi tahun ini. Sebelum kembali mengarungi musim baru, Fadil memilih pulang ke kampung halamannya di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Waktu liburan yang cukup panjang ia manfaatkan untuk bertemu dengan keluarga tercintanya. Hal ini dilakukan untuk melepas rindu bersama orang tuanya, mengingat jadwal kompetisi yang padat.

Baca Juga

Tak hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, Fadil juga meluangkan waktu untuk melatih anak-anak kecil di kampung halamannya. Pemain bernomor punggung 14 ini pun berharap agar talenta muda lahir di kampunya.

“Kebetulan lagi dikampung jadi saya sempatkan untuk melatih anak-anak kecil disini untuk bermain sepakbola. Harapan saya tentu akan ada talenta-talenta muda di sini yang bisa jadi pemain profesional nantinya,” kata Fadil seperti dikutip laman resmi Bali United.

Kapten Bali United, Fadil Sausu menendang bola.

Fadil sendiri dipastikan akan bertahan bersama Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim baru mendatang. Mengingat, kontraknya masih tersisa satu tahun lagi bersama Bali United.

Bertahannya Fadil pun membuat Serdadu Tridatu cukup beruntung. Pasalnya, Fadil memiliki peran penting di lini tengah Bali United. Hal itu terbukti ketika dirinya hamper selalu menjadi pilihan utama pelatih Widodo Cahyono Putro.

Fadil SausuBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini