x

Djanur Inginkan Mantan Pemainnya, Begini Respons Manajemen Persib Bandung

Kamis, 30 November 2017 11:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Keberhasilan PSMS Medan untuk bermain di Liga 1 pada musim depan diprediksi akan menimbulkan banyak cerita. Selain duel klasik yang akan terjadi antara PSMS Medan dengan Persib Bandung, kembalinya Djajang Nurdjaman ke Liga 1 pun patut ditunggu-tunggu.

Seperti yang kita ketahui, skuat Ayam Kinantan saat ini dilatih oleh Djajang Nurdjaman, yang mana merupakan mantan pelatih Persib Bandung. Para Bobotoh tentunya memiliki banyak kenangan manis bersama Djanur, lantaran sempat memberikan dua gelar kepada Persib yakni Indonesia Super League (2014), dan Piala Presiden (2015).

Baca Juga

Dipastikan akan bertemu di Liga 1 2018 mendatang, membuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) turut buka suara. Umuh Muchtar yang saat ini masih berstatus sebagai manajer Maung Bandung ini mengaku senang dengan kedatangan Djanur ke Liga 1.

Dirinya pun menyikapi dengan santai dengan tersenyum, perihal rumor akan keinginan Djanur untuk memborong beberapa pemain Persib Bandung di bursa transfer Liga Indonesia saat ini.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

“Bagus, saya senang Djadjang bawa PSMS ke Liga 1. Nanti kita lihat bagaimana di Liga 1,” ucapnya dikutip BobotohId.

“Sekarang biar pelatih (Roberto Carlos Mario Gomez) membentuk tim, mudah-mudahan saja semuanya berjalan lancar," tambahnya.

Sekadar informasi, Djanur sendiri sempat mengutarakan dirinya untuk memboyong beberapa mantan anak asuhnya di Persib Bandung. Walau begitu, dirinya masih akan melihat-lihat segala kemungkinan yang akan terjadi di musim depan.

"Kemungkinan saya ambil pemain Persib selalu ada. Apalagi kalau ada pemain yang tidak terpakai oleh Persib," ucapnya kala itu.

Persib BandungDjajang NurdjamanUmuh MuchtarPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini