x

Dilepas Barito Putera, Kemana Dedi Hartono Akan Berlabuh?

Jumat, 1 Desember 2017 20:15 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Galih Prasetyo

Barito Putera bergerak cepat dengan mempertahankan beberapa pemain andalannya untuk berkompetisi dimusim depan. Dari sekian nama yang dipertahankan, tak ada nama Dedi Hartono dalam daftar pemain yang dipertahankan Barito Putera dimusim depan.

Benar saja, winger lincah itu memutuskan untuk hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Seperti diketahui, Dedi Hartono memang tengah diincar oleh beberapa klub di Liga 1. 

Dedi Hartono Selebrasi

Akun twitter resmi Barito Putra @BaritoPuteraFC_ baru saja mengumumkan bahwa winger lincah tersebut tak bersama Barito Putra dimusim depan.

"Terimakasih Dedi Hartono, sebenarnya Dedi termasuk pemain yang dipertahankan. Namun dia punya rencana lain.. sampai ketemu musim depan sanak." tulis akun twitter resmi Barito Putera.

Penampilan Dedi Hartono bersama Barito Putera dimusim lalu cukup gemilang. Bermain diposisi winger, Dedi kerap kali merepotkan lini pertahanan lawannya. Umpan-umpan manja dari Dedi kerap kali dimanfaatkan oleh lini penyerangan Barito Putera dan berbuah gol.

Baca Juga

Bersama Barito Putera, Dedi Hartono sukses mengantarkan Laskar Antasari finis diposisi 7 klasemen Gojek Traveloka Liga 1. Barito Putera mengemas 53 poin dari 34 pertandingan yang dijalaninya.

Bursa TransferBarito PuteraLiga Indonesia

Berita Terkini