x

Kontrak Hampir Habis, Man City Perpanjang Masa Bakti Sterling?

Jumat, 1 Desember 2017 18:19 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Galih Prasetyo
Gelandang Manchester City, Raheem Sterling.

Manchester City akhirnya telah memutuskan membuka kesempatan untuk membicarakan soal kontrak baru yang akan disodorkan pada salah satu pemain bintangnya, Raheem Sterling, dilansir Sports Mole. 

Tak heran jika skuat asuhan Pep Guardiola itu tetap ingin membawa Sterling bersama mereka untuk musim-musim selanjutnya, melihat rekor penampilan luar biasa yang ia torehkan pada musim ini.

Raheem Sterling

Sterling sendiri memang tengah dalam performanya yang luar biasa, hingga mampu membawa the Citizens melambung tinggi pada musim ini. Tercatat dirinya telah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya bersama City. 

Tak berhenti di situ, Sterling juga mencatat dirinya telah menyarangkan 4 gol di setiap menit ke-84, pada di setiap tiga laga terakhirnya bersama Manchester City, saat menang melawan Feyenoord, Huddersfield Town, dan Southampton. 

Baca Juga

Kini, pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki sisa waktu dua setengah tahun dalam kontrak yang ia miliki saat ini. Dilansir Sky Sports, City sendiri berminat untuk membuka perbincangan soal kesepakatan baru dengan pemain tersebut. 

Sterling sendiri tercatat bergabung di Etihad usai memutuskan untuk hengkang dari salah satu rival City di Liga Primer Inggris, Liverpool pada Juli 2015 lalu dengan nilai kesepakatan 49 juta poundsterling

Pemain Manchester City melakukan selebrasi.

Bersama Liverpool sendiri, Sterling cukup dikatakan sebagai salah satu mesin pencetak skor bagi the Reds. Pasalnya, di Liverpool, Sterling telah berhasil menjebol gawang lawannya sebanyak 34 gol dari 113 penampilannya.

Manchester City sendiri memang mencatat rekor terbaik sepanjang musim ini, melihat posisi mereka yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, dengan raihan 40 poin, unggul delapan poin dari Manchester United.

Raheem SterlingManchester CityLiga Primer InggrisBola Internasional

Berita Terkini