x

Bantah Akan Hengkang, Bek PSMS Medan Siap Bertahan

Sabtu, 2 Desember 2017 17:36 WIB
Penulis: Matheus Elmerio Giovanni | Editor: Rizky Pratama Putra
Gusti Sandria, Bek Kiri PSMS Medan

Bek PSMS Medan, Gusti Sandria sempat digosipkan akan hengkang dari tim. Namun sang pemain dengan tegas membantah kabar tersebut dan menyatakan dirinya siap bertahan.

Seperti yang sudah diberitakan, beberapa pemain PSMS Medan secara kompak membuat status yang sama di akun sosial media mereka. Status yang hanya bertuliskan '!!!' diyakini merupakan protes para pemain atas situasi yang terjadi saat ini.

Baca Juga

Belum jelas situasi seperti apa yang terjadi saat ini, para penggawa penting PSMS seperti Choiril Hidayat, Suhandi, I Made Wirahadi hingga Gusti Sandria juga ikut mengunggah sebuah foto lengkap dengan caption yang sama. 

Yang membuat gempar para pecinta PSMS Medan adalah kabar akan hengkangnya bek kiri mereka, Gusti Sandria. Kabar yang beredar sejak beberapa hari terakhir itu pasalnya karena Instagram Story milik sang pemain.

Gusti Sandria, bek kiri PSMS Medan

Diklaim akan segera hengkang, Gusti Sandria pun tidak tinggal diam dan menjelaskan masa depannya di PSMS Medan. Pemain yang piawai dalam mengeksekusi tendangan bebas itu menjelaskan bahwa dirinya siap bertahan di PSMS jika diperlukan.

"Berita (akan hengkang) itu tidak benar. Saya cuma belum tahu nasib saya di PSMS Medan seperti apa. Dipertahankan atau tidak belum dengar langsung dari manajemen," kata Gusti Sandria saat dihubungi INDOSPORT.

"Saya tidak mau hengkang. Ya kalau masih dipertahankan oleh PSMS, saya siap bertahan," tegas sang pemain berusia 22 tahun itu.

I Made Wirahadi

Sebelumnya, PSMS Medan sudah ditinggal oleh striker senior mereka I Made Wirahadi yang sejak babak 8 besar dipinjam dari Bali United. Diyakini, Wirahadi akan kembali ke Bali menunggu kejelasan masa depannya di skuad Widodo Cahyono Putro.

PSMS MedanEdy RahmayadiLiga IndonesiaLiga 1Liga 2

Berita Terkini