x

Usai Konate dan Vizcarra, Sriwijaya FC Datangkan 3 Penggawa Timnas

Sabtu, 2 Desember 2017 17:45 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
Rahmad Darmawan mulai hari ini resmi jadi pelatih Sriwijaya FC.

Agresivitas Sriwijaya FC dalam berburu pemain kembali dipertontonkan kepada pecinta sepakbola. Setelah sebelumnya pemain bintang Esteban Vizcarra, Makan Konate, Adam Alis, Irsyad Maulana, Alfin Tuasalamony, dan pemain lainnya, kini giliran tiga pemain muda.

Tendangan Syahrian Abimanyu (kanan) ke arah gawang Kamboja U-19.

Manajemen kembali berhasil mendatangkan pemain muda Timnas U-19. SFC telah mengumumkan merekrut Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, dan Samuel Christianson Simajuntak.

"Tiga pemain ini sudah resmi menjadi pemain SFC," kata Sekretaris Tim SFC Achmad Haris, Sabtu (02/12/17).

Baca Juga

Musim ini manajemen memang telah menyiapkan beberapa slot untuk pemain muda. Itu dibutuhkan karena besar kemungkinan musim depan, regulasi pemain muda U-22 bakal kembali diberlakukan.

SFC harus siap dengan segala kemungkinan dari regulasi U22. Oleh karena itu, setelah sebelumnya manajemen mengumumkan nama Yogi Rahadian, srriker Mitra Kukar sebagai pemain anyar SFC, kini manajemen kembali memastikan tiga nama tambahan lagi.

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

Pemain yang telah sepakat bergabung ini, bakal melakukan penandatanganan kontrak bersama SFC dalam waktu dekat. Pemain anyar ataupun baru SFC juga bakal mulai menggeber latihan awal pekan ini di stadion Bumi Sriwijaya. SFC akan mulai melakukan persiapan, meski di latihan ini sendiri sepertinya belum full tim.

"Senin sudah latihan, tanpa Coach RD karena ia masih menjalankan ibadah umrah," ujarnya.
 

Sriwijaya FCZulfiandiLiga IndonesiaLiga 1Syahrian AbimanyuSamuel Christianson Simanjuntak

Berita Terkini