x

Borneo FC Akan Perkenalkan 7 Pemain Baru, Termasuk Bintang Persebaya?

Senin, 4 Desember 2017 13:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

Setelah melepas lima pemain andalannya, kini Borneo FC bergerak cepat di bursa transfer dan akan memperkenalkan tujuh pemain baru sekaligus pada Selasa, (05/12/17) nanti. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh Presiden klub, Nabil Husein.

Nabil menjelaskan esok hari ia kan memberikan kejutan bagi para penggemar dengan menandatangani sekaligus memperperkenalkan pemain anyar di Jakarta. Namun, dirinya masih merahasiakan siapa saja yang akan bergabung dengan tim Pesut Etam di bawah asuhan Iwan Setiawan.

Baca Juga

"Beberapa sudah pemain deal dan saya mau tanda tangan pemain-pemain baru itu Selasa besok di Jakarta," tuturnya ke INDOSPORT.

"Baru sekarang kita umumkan karena saya cari tahu dulu tanggal berapa pemain-pemain selesai kontrak dengan klub sebelumnya, agar kita saling menghargai.  Dan akan ada 7 orang rencana hari Selasa diperkenalkan sesuai permintaan Coach Iwan," imbuhnya.

Presiden Pusamania Borneo FC, Nabil Husein.

Sebagai informasi, baru-baru ini melalui akun Twitter pribadinya, Nabil Husein membocorkan bahwa timnya sudah merekrut salah satu pemain terbaik di Liga 2. Diyakini salah satu dari nama-nama seperti Irfan Jaya, Muhammad Arfan, Suhandi, Dimas Sumantri, Mahadirga Lasut, Rivaldi Bauwo yang ada di deretan pemain terbaik Liga 2 mungkin saja besok akan resmi berseragam Borneo FC.

Jika melihat sederet nama beken dari Liga 2, Irfan Jaya mungkin saja bergabung dengan Borneo lantaran ia memiliki kedekatan dengan pelatih Iwan Setiawan. Dari tangan pelatih 'kontroversi' itu pula bakat Irfan Jaya ditemukan serta diajak untuk bergabung ke Persebaya Surabaya ketika Iwan masih membesut Green Force.

Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).
Persebaya SurabayaBorneo FCLiga IndonesiaNabil Husein AminLiga 1Liga 2

Berita Terkini