x

Prediksi Man United vs CSKA Moscow: Ujian Selanjutnya Man United

Senin, 4 Desember 2017 21:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Prediksi Manchester United vs CSKA Moscow.
Manchester United vs CSKA Moscow (Susunan Pemain).

Manchester United akan menjamu CSKA Moscow di Old Trafford dalam laga terakhir Grup A Liga Champions, Selasa (05/12/17). Laga kali ini diprediksi Manchester United akan mendapat lawan yang agak sulit.

Walaupun Setan Merah sedang dalam performa yang gemilang usai mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 di Liga Primer Inggris, tetapi mereka harus tetap waspada.

Manchester United vs CSKA Moscow (Lima laga terakhir).

Sedangkan dikubu lawan, CSKA Moscow sedang dalam tren yang bagus. Bahkan mereka belum menyentuh kekalahan dalam beberapa laga terakhirnya.

Selain itu, tim lawan yang sedang dalam performa menanjak pasti menginginkan hasil yang bagus demi tetap menjaga fokus. Tentu saja Manchester United tidak boleh lengah.

Player to Watch

Romelu Lukaku (Manchester United)

Manchester United vs CSKA Moscow (Romelu Lukaku).

Manchester United diperkirakan akan menurunkan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak malawan CSKA Moscow. Dirinya akan menjadi momok yang sangat menakutkan di kotak penalti lawan.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mengemas 12 gol dan empat assists dalam 22 laga yang sudah dijalaninya bersama Manchester United di semua ajang. Sehingga tim lawan harus benar-benar menghentikan pergerakan striker jangkung ini.

Vivinto (CSKA Moscow)

Manchester United vs CSKA Moscow (Vitinho).

Di sisi lawan, Vivinto akan diturunkan oleh pelatih dalam laga nanti. Dirinya diproyeksikan siap menggebrak pertahanan Manchester United lewat sisi sayap CSKA Moscow.

Selain itu dirinya juga telah mengemas delapan gol dan enam assists dari 28 penampilannya bersama CSKA Moscow di semua ajang kompetisi. Sehingga Manchester United harus mewaspadai pemain ini.

Manchester United vs CSKA Moscow (Prediksi Indosport).
 
Manchester UnitedLiga ChampionsRomelu LukakuCSKA MoscowPrediksiKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini