x

Resmi, Palang Pintu Persija Gabung Klub Thailand

Senin, 4 Desember 2017 12:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Agus Dwi Witono

Terungkap sudah teka-teki masa depan palang pintu Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Ryuji akhirnya hengkang dari Persija dan merapat ke klub Thailand, PTT Rayong.

Ryuji mengikuti jejak kaki rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-23. Setelah Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin berlaga di Liga Malaysia, kini giliaran Ryuji yang hijrah ke kompetisi luar negeri.

Ryuji Utomo resmi bergabung dengan klub Thailand

Ryuji akan melanjutkan karier di kancah Liga Thailand. Dia akan bermain bersama klub kasta kedua Liga Thailand, PTT Rayong. 

"Thanks God, Ryuji Utomo resmi menjadi penggawa PTT Rayong - Tim Thailand League 2 (musim lalu peringkat 5)," ucap agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi kepada wartawan, Senin (04/12/17).

Budi sendiri menjelaskan bahwa target besar PTT Rayong untuk lolos ke kasta tertinggi Liga Thailand menjadi daya tarik utama Ryuji. 

Baca Juga

"Tahun ini tim PTT Rayong memiliki target untuk promosi ke Thailand League 1," jelas dia.

Resmi hengkang ke Liga Thailand, Ryuji turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus Persija. Sebab proses kepindahannya ke Negeri Gajah Putih berjalan sangat lancar, tanpa ada hambatan berarti.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Juga terimakasih kepada Persija Jakarta dan Pak Gede Widiade," tutup Budi.

Persija JakartaRyuji Utomo PrabowoLiga Indonesia

Berita Terkini