x

Siap-siap Bonek dan BCS, Ini Harga Tiket Persebaya vs PSS Sleman

Senin, 4 Desember 2017 15:18 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17).

Laga tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi atas suporter PSS Sleman yang beberapa waktu lalu melakukan aksi boikot di Stadion Singaperbangsa Karawang pada kompetisi ISC B 2016.

Baca Juga

Menjelang pertandingan tersebut Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan menyediakan 50 ribu lembar tiket yang akan dimual pada esok hari, Selasa (05/12/17).

Harga yang dipatok pada pertandingan spesial tersebut mulai dari Rp 35.000 untuk kategori fans. Sedangkan kategori super fans, Panpel mematok harga Rp 250.000.

Skuat PSS Sleman.

Selain itu Panpel juga menyediakan jatah tiket untuk suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) sebanyak 3.000 lembar tiket. Namun pihak Bajul Ijo masih berkoordinasi dengan tim tamu terkait pembagian jatah tiket.

”Kami masih berkoordinasi dengan suporter PSS untuk distribusi tiket. Yang jelas, harga tetap sama seperti suporter Persebaya, Rp 35 ribu,” ucap Panpel Persebaya Patriot Mariefulsyah seperti dikutip dari Jawa Pos.

Laga tersebut diselenggarakan untuk merayakan Persebaya Surabaya  yang pada musim depan akan bermain di Liga 1 musim depan. Usai di laga final Liga 2 2017 berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2.

Persebaya SurabayaPSS SlemanBonekLiga IndonesiaBrigata Curva Sud

Berita Terkini