x

Alasan Jebolan Persib Junior dan PON Jabar Ini Pilih Melabuhkan Hatinya di Persija

Selasa, 5 Desember 2017 12:12 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Agus Dwi Witono
Eks Persib U-21, Ahmad Syaifullah, memilih bergabung ke Persija.

Usianya memang baru 20 tahun. Namun Ahmad Syaifullah sudah pernah mencicipi seragam dua klub raksasa Liga Indonesia, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Kini, Ahmad bersiap membela nama terakhir yang disebutkan.

Ahmad lebih kental dengana aroma sepakbola Jawa Barat (Jabar). Selain pernah menjadi penggawa Persib U-21 pada tahun lalu, pemuda kelahiran Kawarang ini juga menjadi bagian dari kontingen Jabar di PON 2016.

Pemain baru Persija Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Arthur Bonai.

Kendati diketahui dekat dengan Jabar dan Persib, Ahmad ternyata sempat mengidolai Persija sewaktu kecil. Fakta itu terungkap setelah ia mengakui pernah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Jakmania selaku suporter Persija.

“Bersyukur, alhamdulillah bisa bergabung dengan klub sekelas Persija. Berterima kasih manajemen Persija yang sudah serius (merekrut),” ungkap Ahmad.

Ahmad membubuhkan tanda tangan di atas kontrak berdurasi tiga musim. Ia memilih Persija karena keyakinan hatinya.

Baca Juga

“Sebenarnya banyak yang menawari saya dari klub Liga 2, termasuk satu klub Liga 1. Cuma saya ambil Persija, saya cinta Persija. Saya dari kecil sudah mengidolai Persija,” urai Ahmad.

Bersama Septinus Alua, Arthur Bonai, dan Valetino Telaubun, Ahmad menjadi rekrutan anyar tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Di barisan depan Persija, Ahmad bakal bersaing dengan penyerang senior Persija, Bambang Pamungkas.

Persib BandungPersija JakartaPersib U-19Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini