x

Sporting Lisbon Berharap Messi Absen

Selasa, 5 Desember 2017 13:01 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri
Lionel Messi saat bertanding melawan Sporting Lisbon.

Sporting Lisbon akan bertamu ke Camp Nou untuk melakoni laga keenam penyisihan Grup D Liga Champions kontra Barcelona pada Rabu (06/12/17) dini hari WIB.

Dalam pertandingan krusial tersebut pelatih Sporting Lisbon berharap jika raksasa catalan tidak akan menurunkan Lionel Messi mengingat posisi mereka sudah aman di puncak klasemen dan sudah bisa dipastikan akan melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga

"Karena saya melihat bahwa dia tidak bermain di Turin (melawan Juventus pada pertandingan sebelumnya) saya merasa dia juga tidak akan menjadi starter besok," kata Jorge Jesus dalam jumpa persnya.

"Tapi itu hanya asumsi. Bagaimanapun, strategi kami tidak akan terpengaruh apakah Messi bermain atau tidak." tambahnya seperti yang dikutip dari Marca.

Jorge Jesus

"Kami akan bermain seperti yang kami lakukan di Lisbon. Kami tidak akan membuat hal-hal rumit dan kami akan percaya pada kemampuan kami." tegas pelatih berdarah Portugal itu.

Pertandingan esok sebenarnya sudah tidak akan memberikan pengaruh bagi Sporting Lisbon yang menghuni tempat ketiga di papan klasemen. Sementara itu, kemenangan untuk  Sporting Lisbon hanya berpengaruh pada Juventus yang berpeluang menduduki posisi puncak klasemen Grup D.

BarcelonaLionel MessiLiga ChampionsSporting LisbonJorge JesusKualifikasi Liga Champions

Berita Terkini