x

Gabung di Grup H Bersama Mantan Juara, Berikut Target Persija di Piala AFC

Rabu, 6 Desember 2017 17:53 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Skuat Persija Jakarta.

Target Persija Jakarta di Piala AFC 2018 tidak berubah. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap ingin lolos dari babak penyisihan.

Persija berada di Grup H Piala AFC 2018 setelah pengundian selesai. Macan Kemayoran bakal bersaing dengan Tampine Rovers/Geylang International (Singapura), Johor Darul Takzim (JDT)/Selangor FA (Malaysia), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko yang menjadi perwakilan di pengundian Piala AFC 2018, menuturkan timnya tetap optimistis dengan target yang ditetapkan. Meskipun nantinya, bakal berhadapan dengan JDT yang merupakan juara Piala AFC 2015.

“Yang jelas untuk menghadapi lawan di Grup H, kita akan berusaha semaksimal mungkin. Semua lawan berat dan kita harus konsentrasi penuh. Saya berharap Persija bisa lolos dari babak penyisihan grup,” ujar Ardhi saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (06/12/17).

Ardhi menjelaskan, pada H-1 sebelum drawing, AFC menggelar drawing untuk para peserta turnamen kelas dua di Asia tersebut. Kini, Persija telah menyelesaikan syarat dan prasyarat yang ditetapkan dan tinggal menunggu jadwal bertanding.

“Untuk briefing dari AFC tidak ada. Hanya itu dilaksanakan kemarin sewaktu workshop. Hari ini tadi hanya pengundian grup saja,” ungkap pria berpangkat Kolonel Angkatan Udara (AU) itu.

Adapun, penyisihan grup Piala AFC bakal berlangsung pada 12 Februari hingga 16 Mei 2018. Persija akan membuka Grup H melawan JDT atau Selangor pada 14 Februari 2018 di kandang lawan.

Baca Juga
Persija JakartaPiala AFCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini