x

Arsenal Incar Wonderkid Jerman, Leon Goretzka, Dengan Status Bebas Transfer

Jumat, 8 Desember 2017 23:24 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
Leon Goretzka diincar Spurs dan Arsenal

Arsenal dilaporkan akan menandatangkan gelandang muda berbakat Schalke 04, Leon Goretzka. Goretzka akan mendarat di Emirates dengan status bebas transfer.

The Gunners yakin bisa mengalahkan tim raksasa Inggris lain yang juga menginginkan Goretzka. Arsenal juga yakin akan mendatangkannya secara gratis di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Kontrak Goretzka bersama Schalke sudah habis pada Desember ini. Ia pun sudah membicarakan soal kedatangannya ke Emirates dengan pihak Arsenal, namun hingga saat ini belum ada kepastian di antara keduanya.

Namun usaha untuk mendatangkan sang pemain tidak akan mudah karena selain Arsenal, rumornya Goretzka juga diincar oleh sang rival, Tottenham Hotspur. 

Leon Goretzka

Menurut Mirror Football, Spurs bahkan dikabarkan selangkah lebih maju ketimbang Arsenal, pasalnya pihak klub juga dikabarkan selalu mengirim staf untuk memantau performa pemain berusia 22 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir.

Satu hal lagi yang diyakini dapat menyulitkan terwujudnya transfer pemain asal Jerman itu adalah sang pemain yang dikabarkan hanya tertarik untuk hengkang ke Barcelona atau Bayern Munchen.

ArsenalSchalke 04Liga Primer InggrisTottenham HotspursBola Internasional

Berita Terkini