x

Hadiah Besar Menanti Persija di Turnamen Super Cup 2018

Jumat, 8 Desember 2017 17:40 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala

Persija Jakarta resmi memastikan diri dalam turnamen mini yang bertajuk "Boost Sportsfix Super Cup 2018". Klub yang berjuluk Macan Kemayoran itu akan melawan dua klub tangguh.

Dua tim tangguh yang dimaksud, yang pertama adalah klub tuan rumah, yakni Kelantan FA. Satu lagi adalah wakil dari Liga Thailand, yaitu Ratchburri FC.

Baca Juga

Persija sendiri, menurut Chief Executive Officer Malaysia Corporation Azman Fahmi Osman, dipilih karena merupakan salah satu klub dengan basis suporter terbaik di Indonesia.

Selain itu Persija Jakarta sendiri juga telah ditunggu hadiah ratusan juta rupiah jika berhasil menjadi juara di turnamen tersebut.

Skuat Persija Jakarta.

Hadiah yang disediakan pihak panitia, dalam laman Bernama, sebesar USD 10,000 (sekitar 135,500,000). Sehingga hadiah tersebut bisa digunakan untuk Persija dalam merekrut pemain yang diincarnya.

Sekadar informasi, Boost Sportsfix Super Cup sendiri adalah turnamen sepakbola yang menampilkan tim sepakbola profesional utama di negara yang bersangkutan. Selain itu ajang ini bisa dipakai untuk mempersiapkan diri menyambut musim 2018.

Persija JakartaLiga Primer MalaysiaLiga IndonesiaKelantan FA

Berita Terkini