x

Marak Calo Tiket, Manajemen Persebaya Buka Suara

Jumat, 8 Desember 2017 14:11 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Joko Sedayu
Rocky Maghbal (tengah) saat konferensi pers.

Persebaya Surabaya akan melakoni partai spesial yang bertajuk "Celebration Game" melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (09/12/17) pukul 19.00 WIB.

Sebanyak 50 ribu tiket yang dicetak dalam waktu dua hari langsung raib seketika. Hal itu membuat sejumlah suporter Bajul Ijo, Bonek Mania merasa geram karena ada indikasi dibeli oleh oknum calo tiket.

Baca Juga

Insiden itu ternyata terdengar hingga ke telinga manajemen Persebaya Surabaya. Media Officer Persebaya, Rocky Maghbal, akhirnya meminta maaf atas hal yang di luar dugaan ini.

"Sistem sebaik apapun calo pasti akan mencoba untuk mengakalinya. Kami hanya bisa meninimalisasi itu. Dan, kami berkomitmen untuk melakukan hal itu," ucap Rocky seperti dinukil Jawa Pos.

Logo Persebaya Surabaya vs PSS Sleman

Pihak manajemen juga tak bisa berbuat banyak karena tiket yang dijual sebenarnya sesuai dengan kapasitas stadion. Sedangkan animo Bonek sangat tinggi.

Bahkan belum lama ini ada sebuah video dan foto yang beredar di media sosial Twitter. Dimana memperlihatkan oknum calo tiket laga Persebaya vs PSS Sleman dipukuli oleh sejumlah suporter.

Bahkan oknum tersebut berhasil diamankan oleh petugas yang berwajib setempat. Calo tiket memang sangat merugikan bagi suporter yang tidak kedapatan tiket.

Persebaya SurabayaPSS SlemanLiga Indonesia

Berita Terkini