x

Mendarat di Bali, Andik Teken Kontrak dengan Bali United?

Jumat, 8 Desember 2017 15:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
Andik Vermansah.

Teka-teki masa depan mantan pemain Selangor FA Andik Vermansah masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain masih bungkam kepada publik.

Bahkan beberapa klub Indonesia seperti Madura United, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, beberapa klub Liga Malaysia, hingga Bali United menginginkan jasanya.

Baca Juga

Akan tetapi, baru-baru ini sang pemain seperti memperlihatkan tanda-tanda masa depannya. Hal itu terlihat dalam unggahan video di media sosial Instagram Andik.

Dalam Instagram Story sang pemain, yang bernama @andikvermansah, memperlihatkan kalau pria 26 tahun itu sedang berada di bandar udara Pulau Dewata.

Dalam video itu Andik membubuhkan tempat di Ngurah Rai International Airport Denpasar Bali. Pria kelahiran Surabaya itu juga terlihat tengah mengenakan kacamata hitam dibalut jaket dengan warna yang senada.

Hal itu semakin mengindikasikan sang pemain akan segera merapat ke Bali United dalam waktu dekat. Apalagi dirinya juga diidam-idamkan oleh salah satu fans cantik Bali United, yakni Ayu Puspa Anggraeni.

Klub pilihan Andik Vermansah untuk musim depan.

Jika benar akan berlabuh ke klub yang berjuluk Serdadu Tridatu, kekuatan Bali United akan semakin kuat. Apalagi Bali United akan bermain dikancah Asia musim depan.

Sehingga pengalaman Andik Vermansah akan sangat diperlukan dan bisa dibagikan kepada rekan-rekannya nanti. Lantas bagaimana prediksi pembaca setia INDOSPORT, apakah Andik akan berlabuh ke Bali United musim depan?

Bursa TransferPersebaya SurabayaPersib BandungAndik VermansahMadura United FCBali UnitedLiga Indonesia

Berita Terkini