x

Jelang Derby Manchester, Balotelli Ingatkan Mimpi Buruk Man United

Sabtu, 9 Desember 2017 21:00 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala

Laga pekan ke-16 Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan dua tim satu kota bertemu memperebutkan tiga poin. Laga yang biasa disebut Derby Manchester itu akan dimainkan di Old Trafford, pada Minggu (10/12/17), pukul 23.30 WIB.

Baca Juga

Mantan pemain Manchester City, Mario Balotelli, ikut memanaskan jelang duel tersebut. Penyerang milik OGC Nice itu memposting gambar selebrasi yang bertuliskan "Why Always Me?". 

Postingan dari penyerang asal Italia tersebut adalah momen saat dirinya berhasil membobol gawang Manchester United pada Oktober 2011. Dimana saat itu Manchester City sukses melumat Setan Merah di Old Trafford dengan skor 6-1. Platih Manchester United kala itu, Sir Alex Feguson, bahkan menyebut laga itu sebagai hari terburuknya.

Manchester City sendiri masih memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 43 poin.  Skuat asuhan Pep Guardiola ini unggul delapan angka dari Manchester United yang ada di posisi kedua.

Bila ingin meredam laju Manchester City, maka derby Manchester adalah kesempatan terbaik bagi armada Jose Mourinho karena akan bermain dihadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri.  

Manchester UnitedManchester CityMario BalotelliLiga Primer InggrisDerby ManchesterLiga InggrisBola Internasional

Berita Terkini