x

Susunan Pemain West Ham vs Chelsea: Duel Hazard-Arnautovic

Sabtu, 9 Desember 2017 19:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi West Ham United vs Chelsea.

West Ham United menjamu Chelsea dalam laga bertajuk derby London. Pertandingan ini merupakan lanjutan laga Liga Primer Inggris pekan ke-16. 

Baca Juga

West Ham yang menjadi tuan rumah dari derby ini tak ingin meraih hasil buruk. Pasalnya klub asuhan David Moyes ini tengah berada di zona degradasi. Zabaleta dkk membutuhkan kemenangan agar dapat lepas dari jurang degradasi. 

Karena lawan yang dihadapi cukup berat, David Moyes pun tak ingin salah strategi. Pemain andalannya seperti Arnautovic dan Obiang akan diturunkan sejak awal. 

Sedangkan di kubu The Blues, Antonio Conte pun tak ingin kalah dalam laga bergengsi ini. Oleh sebab itu armada Conte akan diisi pemain-pemain terbaik yang dimiliki Chelsea. 

Courtois masih akan jadi andalan di bawah mistar gawang. Azpilicueta, Christensen, serta Gary Cahill akan menggalang lini belakang. Kante dan Fabregas akan bahu membahu mengalirkan bola ke depan. 

Dimana di lini serang sudah ada Hazard yang akan berduel dengan Arnautovic. Serta ada Alvaro Morata yang siap menerima umpan manja rekan-rekannya guna membobol gawang West Ham. 

Susunan pemain kedua tim.

West Ham 4-2-3-1
Adrian; Zabaleta, Ogbonna, Reid, Cresswell; obiang, Noble; Aranautovic, Lanzini, Masuaku; Antonio.

Chelsea 3-5-1-1
Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Fabregas, Zappacosta; Hazard; Morata. 

ChelseaWest Ham UnitedLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini