x

West Ham 1-0 Chelsea: The Blues Gagal Pangkas Jarak

Sabtu, 9 Desember 2017 21:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Babak pertama West Ham United vs Chelsea.

Babak Pertama

Chelsea yang bertindak sebagai tim tamu, memulai kick off babak pertama. Namun tuan rumah West Ham mampu lebih dulu mencetak gol. Permainan satu dua cantik Arnautovic dan Manuel Lanzini berbuah manis. Arnautovic berhasil membobol gawang Chelsea dan unggul 1-0 padahal pertandingan baru berjalan enam menit. 

Namun usai mencetak gol, Arnautovic mendapatkan kartu kuning dari wasit akibat selebrasi yang berlebihan. Ketinggalan satu gol, Chelsea tak tinggal diam. Berkali-kali anak asuh Antonio Conte mengancam gawang Adrian. 

Tendangan Eden Hazard di menit ke-20 masih melebar di kanan gawang. Sedangkan peluang Kante di menit ke-28 masih bisa diamankan Adrian. Hingga peluit babak pertama berakhir, Chelsea masih tertinggal 1-0 dari West Ham.

Babak Kedua

Chelsea memasukkan Pedro diawal babak kedua menggantikan Bakayoko. Empat menit berselang, Pedro langsung mengancam gawang West Ham. Namun tendangannya dari luar kotak penalti belum menemui sasaran.

Thibaut Courtois tidak bisa menepis tendangan dari Marko Arnautovic.

Zappacosta di menit ke-58 juga tak ingin ketinggalan membuat peluang bagi Chelsea. Tapi sepakannya tak mampu menemui target dan melebar. Christensen juga mengancam di menit ke-68 namun tembakannya dari jarak dekat masih bisa diblok. 

Chelsea terus menyerang pertahanan West Ham dan membuat peluang. Namun tak satupun berhasil berubah menjadi gol. Pertandingan berakhir dengan kemenangan West Ham 1-0 atas Chelsea.

Susunan pemain kedua tim.

West Ham 4-2-3-1
Adrian; Zabaleta, Ogbonna, Reid, Cresswell; obiang, Noble; Aranautovic, Lanzini, Masuaku; Antonio.

Chelsea 3-5-1-1
Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Fabregas, Zappacosta; Hazard; Morata. 

ChelseaWest Ham UnitedLiga Primer InggrisMarko ArnautovicLiga Inggris

Berita Terkini