x

Tundukkan PSS Sleman, Presiden Persebaya Doakan Ini untuk Lawannya

Minggu, 10 Desember 2017 08:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda.

Persebaya Surabaya sukses meraih kemenangan dari tamunya, PSS Sleman dalam laga bertajuk Celebration Game. Tim yang memiliki julukan Bajul Ijo tersebut berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas PSS.

Pada laga tersebut, Persebaya mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat dua gol yang masing-masing disarangkan Irfan Jaya menit kesembilan dan Angga di menit ke-39. Sementara itu, PSS hanya mampu memperkecil ketinggalannya lewat gol Kurniawan Karman sebelum laga usai.

Baca Juga

Kendati keluar sebagai pemenang, Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengharapkan agar PSS bisa mengikuti jejak Bajul Ijo yang mampu promosi ke Liga 1. Hal itu diungkapkannya langsung sebelum laga persahabatan tersebut digelar.

“Kami berharap tahun depan kita bertemu bersama di Liga 1. Untuk PSS Sleman, semoga tahun depan bisa mengikuti jejak kami promosi ke kompetisi Liga 1,” kata Azrul di Stadion Gelora Bung Tomo, dikutip Jpnn.

Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017.

Pada kesempatan yang sama, Azrul juga berterimakasih kepada para Bonek yang telah memberikan waktunya untuk membela Persebaya selama Liga 2 musim lalu. Menurutnya, keberhasilan yang diraih Bajul Ijo berkat dukungan dan semangat tanpa henti yang diberikan Bonek.

“Hasil yang diraih Persebaya merupakan hasil dari seluruh perjuangan suporter Persebaya dari seluruh dunia. Juga dukungan dari teman-teman suporter Sleman,” tambahnya.

Persebaya SurabayaPSS SlemanAzrul AnandaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini